Kota Bogor

Jumat, 11 September 2020 - 22:40 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Walikota Bogor Bima Arya Siap Perketat PSBMK di Bogor

HALOBOGOR.id — Kepada seluruh warga yang berada di Kota Bogor harus bersiap-siap. Rencananya, Pemerintah Kota Bogor (Pemkot Bogor) berencana perketat atau maksimalkan PSBMK (Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas).

Rencana tersebut usai Wali Kota Bogor Bima Arya mengikuti pemaparan hasil riset bertajuk ‘Survei Persepsi Risiko Covid-19’ yang disampaikan
Associate Professor Nanyang Technological University Sulfikar Amir secara virtual dari Balai Kota Bogor, Jumat (11/9/2020).

“Hasil riset yang disampaikan tadi menguatkan landasan Pemerintah Kota Bogor untuk menerapkan secara maksimal PSBMK (Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas) dan tidak memilih PSBB,” jelas Bima Arya.

Riset 15 Agustus hingga 1 September 2020 lalu, menurut Bima Arya, menyadarkan jajaran Pemerintah Kota Bogor akan kelemahan dalam memberikan sosialisasi.

Dengan itu Pemkot Bogor akan lebih memperkuat edukasi secara maksimal dengan melibatkan dokter dan tokoh agama sehingga diharapkan warga Kota Bogor lebih sadar dan paham bahwa Covid-19 itu berbahaya dan nyata.

(hal/halobogor)

Artikel ini telah dibaca 705 kali

Baca Lainnya