Wanita yang nekat manjat Tower Sutet di Perumahan Citra Indah City, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol ternyata kepingin viral. Setelah pada 2019 lalu perempuan tersebut pernah melakukan hal serupa di tower yang sama.

Suami MA menyatakan istrinya tersebut sering menonton video – video kekerasan di media sosial. “Saya juga bingung, istri saya emang ada depresi sejak lama,” ungkap Hendi (25), suami MA, perempuan nekat tersebut di Kantor Polsek Jonggol, Rabu (28/10/2020).

Menurut Hendi, istrinya tersebut acapkali melakukan hal – hal diluar dugaannya. Selain suka mengiris tangan dengan silet, MA juga pernah mencoba lompat dari salah satu fly over di Jakarta.

Pernah MA dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan atas depresi yang dideritanya. MA pun disarankan untuk rutin mengkonsumsi obat anti depresan. “Kalo nggak minum obat, terus lagi marah sama saya pasti kumat penyakitnya,” tukas Hendi.

Sebelumnya, MA nekat naik ke atas salah satu tower sutet di Jonggol pada Rabu, (28/10) pagi sekitar pukul 6.30 WIB. Mendengar laporan tersebut aparat Polsek Jonggol bersama Damkar dan petugas PLN bergegas melakukan evakuasi hingga pukul 11.00 WIB, MA berhasil diturunkan.

Kapolsek Jonggol, Kompol Agus Hidayat mengatakan, setelah dievakuasi, MA segera dilarikan ke RSUD Cileungsi untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara itu, dirinya mengatakan motif MA nekat manjat tower sutet lantaran ada pribadi dengan suaminya yang telah menikah tiga tahun lalu. “Informasi yang diterima begitu, MA juga punya riwayat penyakit kejiwaan,” tandasnya.

(one/RB/halobogor)