Kab. Bogor

Sabtu, 9 Januari 2021 - 18:27 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Sriwijaya Air Jatuh, Ketua RT Ungkap Sosok Capt Afwan Semasa Hidup

HALOBOGOR.id — Capt Afwan, pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) sore hari ini. Capt Afwan diketahui tinggal di Bogor bersama dengan istri dan ketiga anaknya.

“Beliau di sini tinggal sama Istri dan anak tiga perempuan semua, dan asisten rumah tangga satu. Beliau sudah lama tinggal di sini,” jelas Agus Pramudibyo, Ketua RT di Perumahan Bumi Cibinong Endah Blok A3 Nomor 10, RT 02 RW10, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong Bogor seperti melansir dari laman radarbogor.id Sabtu (9/1/2021).

Ketua RT Agus juga merasa kaget mendengar kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya air tersebut yang diterbangkan oleh warganya tersebut.

“Saya kaget sekali sedih juga, karena anak-anaknya masih kecil juga. Yang paling besar SMP masih belasan, SD, dan yang paling kecil TK,” bebernya.

Kediaman pilot Pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di kepulauan seribu, ramai didatangi warga. Hal itu lantaran Capt Afwan dikenal sebagai sosok yang santun dan baik. Bahkan Capt Afwan kerap mengisi tausyiah.

“Saya terakhir ketemu kemarin Jumat. Kondisinya belum tahu. Sosok beliau itu santun baik kalau kadang ada arisan warga itu beliau ngisi tausyiah,” beber Agus Pramudibyo, Ketua RT di Perumahan Bumi Cibinong Endah Blok A3 Nomor 10, RT 02 RW10, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong Bogor kepada radarbogor.id Sabtu (9/1/2021).

Agus Pramudibyo menjelaskan, terakhir bertemu saat Capt Afwan mengantar orang yang mau aqiqah.

“Terakhir, saya bertemu beliau saat mengantar orang mau aqiqah. Waktu itu hujan, beliau nawarin payungin saya. Waktu saya nganter besek,” pungkasnya.

(trn/halobogor/radarbogor)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

Baca Lainnya