Kota Bogor

Kamis, 14 Januari 2021 - 10:52 WIB

4 hari yang lalu

logo

Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim Kisahkan Pengalaman Usai Divaksin Covid-19

HALOBOGOR.id — Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim telah menjalani vaksinasi Covid 19 di Puskesmas Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada hari Kamis (14/01/2021).

Setelah di vaksin, Dedie tidak mengalami efek samping dan kondisi tubuhnya tetap seperti biasa setelah disuntik vaksin.

“Saya sudah melaksanakan proses vaksinasi dan efeknya tidak ada apa apa dan sehat. Tidak ada gejala berarti,” ungkapnya.

Dengan demikian, tambah Dedie, dirinya tetap akan betaktivitas kembali seperti biasa dan semuanya berjalan lancar dan aman.

“Terima kasih kepada para nakes yang telah melaksanakan vaksinasi dan mari kita putus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Untuk diketahui hari ini ada 10 pejabat publik di Kota Bogor yang akan dilakukan vaksinasi Covid 19.

10 orang tersebut adalah Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonel Inf. Robby Bulan, S.IP, Kapolreta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Herry H Horo, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bogor, H. Nenny Yulianny, Dandenpom III/I-SLW), Letkol CPM Sutrisno,SE, Danrem 061/SK, Brigjen TNI Achmad Fauzi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, dr. Sri Nowo Retno, MARS, Direktur RSUD Kota Bogor, dr Ilham Chaidir, M.Kes dan Sekretaris komisi kajian dan penelitian MUI Kota Bogor, H.Edi Kholki Zaelani.

(trn/halobogor)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

Baca Lainnya