HALOBOGOR.id — Polda Metro Jaya berhasil menangkap pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1637 SJV. Pengemudi mobil SUV itu diketahui berinisial MFA, yang viral di media sosial karena menodongkan senjata api di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan, polisi akan mendalami kepemilikan senjata api tersebut. Saat ini, MFA sedang dalam pemeriksaan aparat kepolisian.

’’Kami masih dalami, dari lalu lintas juga di TKP. Juga periksa beberapa saksi di lokasi kejadian,’’ kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (2/4).

Yusri menyampaikan, polisi akan mendalami itikad buruk MFA yang menodongkan pistolnya tersebut. Terlebih MFA diduga tidak bertanggung jawab usai menyenggol pengemudi motor di Duren Sawit pada Jumat (2/4) dini hari.

’’Teman-teman dari Krimum PMJ masih dalami si pengemudi dengan inisial MFA. Nanti bagaimana kelanjutannya akan kami sampaikan ke teman-teman media,’’ ucap Yusri.

Aparat kepolisian sebelum telah menangkap MFA di sebuah parkiran mal, Jakarta Selatan. Informasi itu diterima oleh aparat kepolisian setelah meminta keterangan orang tua pelaku.

’’Melalui orangtua berhasil kita ketahui dimana posisi dari mana yang bersangkutan. Kita amankan di salah satu pakiran mal di Jaksel,’’ papar Yusri.

(trn/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Jakarta dan Surabaya Krisis Lahan Pemakaman Pasien Covid-19

HALOBOGOR.id — Banyaknya angka kematian kasus Covid-19 di beberapa wilayah seperti di DKI…

Pidato di Sidang PBB, Jokowi: Indonesia Selalu Dukung Kemerdekaan Palestina

HALOBOGOR.id — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan bahwa negara Indonesia akan selalu menudukung…

Apa Hukumnya Tes Usap dan Vaksinasi saat Puasa? MUI Keluarkan Fatwa Ini

HALOBOGOR.id — Majelis Ulama Indonesia (MUI) resmi mengeluarkan fatwa Nomor 24 tahun 2021…

Soal Koalisi KAMI, Istana Peringatkan Gatot Nurmantyo

HALOBOGOR.id — Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyebutkan bahwa Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (…