HALOBOGOR.id — Seorang warga Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, nyaris tewas akibat keserempat kereta api di Kampung Keranggan, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/4/2021).

Petugas Polsek Gunungputri yang mendapatkan informasi adanya warga yang terserempet kereta langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap korban.

Menurut informasi yang didapat dari warga sekitar, korban diketahui bernama Edi (36) warga Kampung Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Sebelum kejadian, korban bersama anaknya mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit Ber Nopol F 5184 GF melintasi rel kereta api tanpa palang pintu. Disaat bersamaan melintas kereta api dari stasiun Nambo yang mengarah Ke arah Jakarta. Korban terserempet dan jatuh, yang mengakibatkan luka di bagian kepala, kaki dan tangannya.

Akibat kejadian itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anisa, namun luka korban yang cukup serius akhirnya dirujuk ke RSUD Cibinong untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. “Sementara anaknya tidak mengalami luka apapun,” ujar Kaposlek Gunungputri, Kompol Andry Fran Ferdiyawan.

Kapolsek mengimbau kepada warga yang tinggal ataupun lalulalang melintasi rel kereta api tersebut agar lebih berhati-hati dan bersabar jika akan melintas.

(trn/radarbogor/halobogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Beda Perlakuan, Konvoi Moge di Bogor Lolos Ganjil-Genap dan Rapid Antigen

HALOBOGOR.id — Rombongan konvoi belasan motor gede (moge) dengan pengawalan dari kepolisian lolos…

Rumah Pilot Sriwijaya Air di Perum Bumi Cibinong Endah Bogor Mulai Ramai Didatangi Kerabat

HALOBOGOR.id — Rumah Captain Afwan yang berada di Komplek Bumi Cibinong Endah,…

Pos Polisi di Cibinong Bogor jadi Sasaran Vandalisme: ‘DPRD BEGO’

HALOBOGOR.id — Foto yang diketahui berada di pos polisi di Kecamatan Cibinong, Kabupaten…

Kisah Polisi Bantu Pengendara Asal Bogor Pecah Ban di Tol Jagorawi

HALOBOGOR.id — Aksi seorang anggota polisi lalulintas di Tol Jagorawi Brigadir Polisi Agus…