Komunitas

Minggu, 3 Juni 2018 - 17:06 WIB

11 bulan yang lalu

logo

Komunitas Jeruk Nipis Gelar Kegiatan Sahur Bersama di Panti Asuhan Raksa Putra Bogor

HALOBOGOR.id — Salah satu hal yang dilakukan pada saat bulan Ramadhan adalah dengan mengadakan buka bersama atau sahur on the road.

Kegiatan seperti ini memang sudah menjadi tradisi yang ada di Indonesia saat bulan ramadhan. Salah satunya yang dilakukan komunitas motor asal Kota Bogor, Jeruk Nipis.

Komunitas Jeruk Nipis Bogor ini mengadakan acara sahur bersama di Yayasan Panti Asuhan Raksa Putra, yang berada di Jl MH. Syarifudin, Sindangbarang Jero, Kota Bogor, pada Sabtu (1/06/18).

Menurut ketua pelaksana acara, Dennis Praja, mengatakan kegiatan sahur bersama ini bertujuan agar membentuk jiwa kebersamaan antar komunitas sekaligus memberi contoh yang baik kepada sesama.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas motor Jeruk Nipis di panti asuhan ini mulai dari Sahur Bersama sampai dengan Shalat berjamaah bersama anak di yayasan.

“Kegiatannya sahur bersama, santunan anak yatim, ada juga games sampai dengan shalat subuh berjamaah,” ujar Dennis.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan komunitas motor di Bogor, Jeruk Nipis ini bukan baru tahun ini saja, melainkan sudah menjadi agenda tahunan.

Dennis juga mengatakan jika kegiatan bagi-bagi ke beberapa panti asuhan di Bogor ini diharapkan bisa mempersatukan para pecinta otomotif. “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mempererat tali persaudaraan diantara para pencinta automotif di kota Bogor dan bisa mengurangi image kurang baik yang menempel pada para bikers.” Pungkasnya.

(one/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x