Ikuti kami

Kriminal

Penjambret yang Menewaskan Penumpang Ojol di Cempaka Putih Akhirnya Menyerahkan Diri

Diterbitkan

pada

foto pelaku penjambretan di cempaka putih (kompas)
Bagikan ke

HALOBOGOR.id — SH (27) Pelaku penjambretan yang menewaskan Warsilah, seorang penumpang ojol (ojek online) di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Minggu (1/7/2018), akhirnya menyerahkan diri karena alasan takut ditembak polisi.

“Saya nyerahin diri karena saya takut ditembak,” ujar SH di Mapolres Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Warsilah tewas akibat terjatuh karena mempertahankan barang miliknya. “Saya nyerahin diri karena saya takut ditembak,” ujar SH di Mapolres Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

SH mengatakan hanya ingin mengambil tas milik Warsilah yang diletakkan di atas motor. SH mengaku tak menyangka aksinya membuat Warsilah terjatuh sehingga meninggal dunia.

Saat melihat Warsilah terjatuh, SH kabur ke arah Tanjung Priok dan memutar menuju arah Pulogadung, Jakarta Timur. SH sempat ketakutan karena mendengar dari informasi di televisi bahwa pelaku penjambretan akan ditembak polisi.

Pelaku yang tinggal di Cakung, Jakarta Timur, itu kemudian mendatangi rumah pamannya yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan, untuk mengadu. Setelah dinasihati pamannya, pada Minggu (8/7/2018) SH memutuskan untuk menyerahkan diri.

“Saya tahu juga Pak, saya salah, jadi saya menyerahkan diri,” ujar SH.

Sebelumnya diberitakan, Warsilah tewas saat mempertahankan tas miliknya yang hendak dirampas SH di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Minggu pekan lalu. Warsilah tewas dengan luka berat di kepala.

(ris/kompas/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke

Trending