Sport

Sabtu, 4 Agustus 2018 - 18:17 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Indonesia vs Timor Leste

Indonesia vs Timor Leste

Live Streaming Piala AFF U-16 Indonesia vs Timor Leste

HALOBOGOR.id — Pertandingan garuda muda Timnas U-16 Indoensia akan berhadapan dengan Timor leste dalam lanjutan Piala AFF U-16. Tayangan ini bisa disaksikan lewat tayangan Link siaran langsung Indonesia Vs Timor Leste pada malam hari ini.

Selain dapat disaksikan melaui layar kaca Indonesia di televisi, Link siaran langsung Indonesia Vs Timor leste ini dapat ditonton menggunakan ponsel maupun laptop.

Link siaran langsung antara Indonesia Vs Timor Leste ini dapat disaksikan pada malam hari ini Sabtu (4/8/2018). Pertandingan laga penentu grup A Piala AFF U-16 tayangan melalui Link siaran langsung Indonesia Vs Timor Leste mulai pukul 18.30 WIB.

Laga Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo ini merupakan laga keempat Piala AFF U-16.

Garuda muda, saat ini memperoleh sementara memperoleh 9 poin dari laga sebelumnya. Pada laga pertama, Indonesia berhasil meraih poin penuh dengan mengalahkan Filipina dengan skor 8-0.

Di laga kedua, Timnas Indonesia kembali meraih hasil positif setelah meraih kemenangan saat kontra Myanmar dengan skor 2-1.

Dan pada laga ketiga Timnas U-16 Indonesia berhasil membawa kemenangan penuh saat kontra melawan Vietnam dengan skor 4-2.

Timnas Indonesia bakal lolos ke babak semifinal jika mampu mengunci kemenangan di laga ini.

Berikut Ini Link siarang langsung Timnas U-16 Indoensia Vs Timor Leste:

Link Siaran Langsung

Link Siaran Langsung

Pelatih timnas U-16 Timor Leste, Joao M Da S Araujo mengungkapkan bahwa laga melawan timnas U-16 Indonesia merupakan kabar baik bagi seluruh masyarakat di negaranya.

Sebab, dulunya bagian Indonesia, sebelum akhirnya merdeka dan berganti nama dari Timor Timur menjadi Timor Leste.

Bahkan, Joao menyebut warga di Timor Leste menggambarkan Indonesia adalah tim kaya raya asal Spanyol, Real Madrid dalam duel El Clasico melawan Barcelona.

“Kami di Timor Leste melihat Indonesia seperti pertandingan El Classico di Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Barcelona,” kata Joao, saat sesi jumpa pers di Hotel Java Paragon pada Sabtu (28/07/2018).

Karena laga ini bakal menjadi spesial bagi seluruh warga Timor Leste, Joao menegaskan akan mengincar kemenangan dari tuan rumah timnas U-16 Indonesia.

“Semua warga Timor Leste mengharapkan kemenangan,” kata Joao tegas.

Sementara itu, pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini telah menentukan 23 pemain yang akan berlaga pada Piala AFF U-16 2018.

Digelar di dua kota Jawa Timur, Sidoarjo dan Gresik, turnamen ini akan berlangsung pada 29 Juli hingga 11 Agustus 2018.

Daftar 23 nama tersebut merupakan hasil seleksi dari total 27 pemain yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan atau training centre (TC) di Sidoarjo sejak 20 Juni 2018.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x