Ikuti kami

Kriminal

Pura-pura Jadi Ustadz, Kemudian Cabuli Wanita Tunanetra

Diterbitkan

pada

Bagikan ke

HALOBOGOR.id — Kasus pencabulan kembali terjadi, ialah wanita tunanetra Asmiyati (30) warga Dusun Pringgondani Banyuwangi, yang hidup sebatang kara, menjadi korban pencabulan pria paruh baya yang dikenalnya lewat radio.

Kini kasus tersebut dalam penanganan mapolsek setempat. Iptu Kusmin, Kapolsek Wongsorejo, mengatakan, pelaku sudah 2 kali menyambangi rumah korban yang mengalami kebutaan sejak lahir itu.

Setiap kali datang ke rumah korban, pelaku mengajari korban mengaji, dengan berpenampilan layaknya seorang ustaz yang menggunakan jubah dan songkok.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Gratiskan Jembatan Suramadu

Ketika saat kondisi rumah sepi, pelaku mulai melancarkan aksinya dengan merayu korban dan menjanjikan mau menikahi korban. Karena korban tidak berdaya, pelaku dengan leluasa melampiaskan nafsu sambil merekamnya.

“Beruntung unit reskrim segera mengamankan pelaku, sehingga pelaku berhasil lolos dari amukan massa,” jelas Iptu Kusmin

Sementara itu, pelaku Astro (53), mengaku telah pisah ranjang dengan istrinya yang sah. Pelaku yang merupakan warga Bondowoso itu beralibi melakukan perbuatan bejat tersebut, lantaran didasari rasa suka sama suka dan dia berniat menjadikan korban sebagai istrinya.

(den/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke

Trending