Ikuti kami

Pileg Bogor

Caleg PDIP DPRD Kabupaten Bogor Meriahkan Acara Sumpah Pemuda di Pamijahan

Diterbitkan

pada

Bagikan ke

HALOBOGOR.id — Karang Taruna Pamijahan menggelar acara Peringatan Sumpah Pemuda 2018 di The Green Resort, Desa Gn. Bunder Satu, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan berbagai macam acara.

Diantaranya jalan sehat, senam, futsal, badminton dan pentas seni. Untuk rangkaian acara tersebut dibuka dengan jalan sehat dengan masyarakat setempat.

Sekitar 150 peserta ikut meramaikan acara ini dan disediakan juga hadiah doorprize menarik, thropy dan uang pembinaan.

Dalam peringatan ini dihadiri Kepala Desa Gn. Bunder Satu dan juga Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil IV dari Partai Demokrasi Indonesai Perjuangan (PDIP), Eka Hari Jhayanti.

Eka Hari Jhayanti, Caleg PDIP Kabupaten Bogor saat menghadiri acara sumpah pemuda di pamijahan

Baca Juga: Caleg PDIP DPRD Provinsi Dapil Kabupaten Bogor Ajak Kaum Muda Tidak Golput Dalam Pemilu 2019

“Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, saya peduli kepada pemuda untuk mengembangkan potensi di daerah setempat,” ujar Eka.

Menurutnya, peranan penting dalam peningkatan kualitas para pemuda-pemudi Indonesia dalam berbagai aspek, melalui hal terkecil yaitu peran kita dalam keluarga.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Pamijahan, Hendri Solahudin mengatakan “Semangat persatuan para pemuda dulu harus diikuti pemuda masa kini, salah satunya mengisi kegiatan dengan hal positif yang berguna bagi nusa dan bangsa,” paparnya.

Ia berharap, dalam membuat program kepengurusan karang taruna lebih mengedepankan kegiatan sosial kemasyarakatan.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke

Trending