Ikuti kami

Destinasi

Memacu Adrenalin Body Rafting Sambil Menyusuri Curug Naga di Puncak Bogor

Diterbitkan

pada

Bagikan ke

HALOBOGOR.id — Ingin memacu adrenalin di alam bebas? body rafting yang menyegarkan di Curug Naga di Desa Citamiang, Kecamatan Megamendung, Puncak, Bogor adalah pilihan yang tepat untuk memacu adrenalinmu. Menikmati kesegaran curug sambil trekking di jalur bebatuan licin yang menantang adalah aktifitas yang mengasyikan.

Body rafting yang menjadi wisata curug andalan di kawasan Puncak ini memang tengah digandrungi oleh wisatawan, terutama anak muda. Wisata air ini memang menantang adrenalin, sebab kamu diharuskan melakukan trekking dari curug ke curug yang cukup deras dan menyegarkan.

Keseruan body rafting ini tak hanya berada pada saat kegiatan river trekkingsaja, namun kamu juga akan diajak melakukan jungle trekking di tengah kawasan Gunung Paseban yang masih asri. Suasana sejuk di sekitar menambah kesegaran liburanmu, namun bersiaplah kedinginan saat sudah mulai basah-basahan di trek.

Dalam kegiatan body rafting di Curug Naga ini, terdapat sesi yang paling menegangkan yakni saat kamu harus melakukan free falling. Melompat dari ketinggian menuju kolam air terjun di bawahnya, akan menjadi pengalaman seru sekaligus menguji nyalimu. Cocok sekali untuk kamu yang berjiwa petualang.

Foto: instagram.com/presellyselly

Penelusuran dimulai menuju curug yang pertama, yakni Curug Priuk yang mengharuskan kamu untuk menelusur hutan yang rimbun.

Selanjutnya, river trekking-mu akan diarahkan menuju Curug Naga yang merupakan curug kedua dari rangkaian body rafting ini. Hati-hati, bagi kamu yang tidak kuat dingin jangan sampai menggigil, ya.
Beberapa kali dalam telusur aliran kamu harus melompati curug dan menceburkan diri di kolam air yang super dingin.

Namun kamu tak perlu takut tenggelam karena tidak bisa berenang, sebab perlengkapan susur sungai yang ada sangat aman dengan jaket pelampung lengkap dengan helm.

Baca Juga: Menikmati Surga Dunia Pintu Langit di Yogyakarta

Paket body rafting yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari hanya menyusuri satu curug yang ditarif Rp. 85 ribu per orang, sampai paket lengkap body rafting hingga ke curug terakhir yakni Curug Barong yang ditarif seharga Rp. 135 ribu per orang. Cukup terjangkau untuk petualangan seru lengkap dengan peralatan safety dan guide berpengalaman.

(glg/hl/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke
Iklan
Klik untuk beri komentar

Tulis balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending