Ikuti kami

Pileg Bogor

Caleg DPRD Jawa Barat Silaturahmi Dengan Warga dan Tokoh Masyarakat Desa Bojong Jengkol

Diterbitkan

pada

Bagikan ke

HALOBOGOR.id — Para tokoh masyarakat antusias menghadiri silaturahmi calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI Kabupaten Bogor, Reonaldo, di Desa Bojong Jengkol, Ciampea, Kabupaten Bogor, (11/11/18).

Reonaldo yang merupakan Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengaku sudah tidak asing berkunjung ke Desa Bojong Jengkol.

“Saya dulu memang pernah tinggal disini waktu kecil, jadi seperti pulang kampung saja kalau datang kesini,” terang Reo kepada Halobogor.id.

Selain bersilaturahmi sekaligus memohon dukungan atas pencalonannya sebagai anggota Legislatif kepada tokoh masyarakat.

Baca Juga: Caleg PDIP DPRD Provinsi Dapil Kabupaten Bogor Ajak Kaum Muda Tidak Golput Dalam Pemilu 2019

Dalam kunjungan ini untuk melakukan pendekatan kepada tokoh-tokoh. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda guna memberikan dukungan.

“Saya sangat berterima kasih pada tokoh masyarakat sudah menerima kehadiran saya dan siap mendukung saya,” lanjutnya.

Dari pertemuan tersebut mereka menampung aspirasi dari masyarakat atas permasalahan-permasalahan yang ada di daerah mereka.

Ngaliwet bareng warga Bojong Jengkol.

”Kami turun secara langsung ke lapangan untuk mendengarkan langsung permasalahan yang selama ini belum mendapatkan perhatian. Jadi dengan adanya permasalahan tersebut, maka ketika terpilih nantinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut,” jelasnya.

Terkait hal tersebut, dari tokoh masyarakat setempat pun berkominten akan memberikan dukungan penuh kepada Reonaldo, sebagai Caleg PDIP yang dapat memperjuangkan aspirasi mereka.

(glg/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke

Trending