Viral

Rabu, 28 November 2018 - 17:00 WIB

11 bulan yang lalu

logo

Video Mojang Karawang

Video Mojang Karawang

Video `Kwik Kwik Ah Ah` Mojang Karawang Ternyata Diperankan Siswi Berprestasi

HALOBOGOR.id — Siapa sangka, pemeran siswi video `wik wik aah` alias video mesum Mojang Karawang berinisial Ar (16) adalah siswi berprestasi di sebuah SMA favorit di Karawang, Jawa Barat.

Ar diketahui adalah siswi kelas 12 yang berprestasi di bidang seni.

Bukan hanya karena parasnya yang cantik, tetapi karena prestasi itulah yang juga membuat siswi dalam video kwik kwik ah Mojang Karawang itu berhasil masuk ke babak final Mojang Karawang.

Bahkan karena prestasinya itu, dua kampus swasta di Bandung sudah mengincar siswi berusia 16 tahun itu untuk menjadi mahasiswinya melalui jalur prestasi akademik.

Guru BK Ar mengaku sangat menyayangkan insiden ini karena Ar yang diketahui adalah siswi berprestasi.

Hanya karena kelakuan nakalnya itu seolah menghapus semua prestasi yang telah ia gapai. Meskipun menurut pengakuan pemeran pria berinisial M (23), video mesum itu di buat karena `iseng` dan keperluan pribadi.

Sementara itu M diketahui adalah seorang mahasiswa dari perguruan tinggi di Indramayu, sedangkan Ar adalah pelajar di sebuah SMA favorit.

M (23), Pemeran Pria Video Mesum Mojang Karawang

M (23), Pemeran Pria Video Mesum Mojang Karawang

Baca juga: Video Mesum Pelajar Asal Karawang Tersebar dan Ditonton di Dalam Kelas

Guru BK Ar juga menuturkan, bahwa Ar sebenarnya adalah siswi dari keluarga baik-baik.

“Dia tuh bapak ibunya keluarga yang baik, pola asuh dan perhatiannya baik, enggak ada track record yang buruk. Mungkin ini keteledoran saja ya, musibah,” ujar dia.

“Teman-temannya menyesalkan terjadinya video mesum yang kini menyebar itu. Mereka berempati, kasihan terhadap Ar karena mereka sayang ke Ar,” tambahnya.

Bagaimana video tersebut bisa tersebar?

Pihak kepolisian menjelaskan, hal itu bermula ketika Ar meminta video aksi mesum yang mereka rekam pada Juli 2018 itu pada M.

Namun mereka bernasib apes, ada teman satu kelas Ar yang kemudian mengambil filenya di ponsel Ar secara diam-diam, lalu menyebarkannya mulai dari ke teman sekelas hingga jagat maya. Semenjak itulah Ar mengundurkan dari sekolah lalu mengasingkan diri dan sampai saat ini tak diketahui keberadaannya.

Apa benar teman-temannya menonton video mesum Ar dengan proyektor di kelas?

Hal tersebut dibantah oleh guru BK Ar, meski di kelas terdapat proyektor yang bisa dipakai. Guru BK Ar mengatakan bahwa video yang tersebar itu,  merupakan video yang direkam oleh teman-teman Ar saat nonton bareng di kolong meja.

“Dia itu nonton di bawah meja, kan gelap, nah lalu di rekam lagi, jadi mungkin kelihatannya kaya di proyektor,” jelasnya.

Berdasarkan penjelasan Kapolres Karawang AKBP Slamet Waluyo, pada Rabu (21/11/18), aksi `kwik kwik ah ah’ M dengan Ar pada Juli 2018 lalu itu dilakukan di sebuah hotel di Kabupaten Karawang.

“Mereka bersetubuh dan M merekam,” kata Kapolres.

Namun sayangnya, sampai saat ini belum bisa dipastikan siapa penyebar pertama video Mojang Karawang tersebut.

(abs/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x