Entertain

Minggu, 2 Desember 2018 - 17:30 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Ditanya Soal Kedekatannya Dengan Reino Barack, Ini Jawaban Mengejutkan Dari Syahrini

HALOBOGOR.id — Belakangan ini, gosip kedekatan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack begitu ramai diperbincangkan.

Semua berawal dari sindiran Andhika Pratama sebagai pembawa acara yang menampilkan foto Reino Barack pada layar besar di atas panggung. “Kalau yang laki-laki difoto ini kira-kira inces milih mana?” ujar Andika.

Andhika memperlihatkan foto Reino Barack dan Syahrini sontak saja kaget dan menyebut bahwa Reino Barack adalah sosok laki-laki yang saat ini tengah menjadi hits. Kemudian, penyanyi kelahiran Bogor itu enggan untuk melanjutkan pernyataannya mengenai Reino Barack.

Tidak berhenti sampai di situ. Andhika pun kembali menggoda Syahrini dengan mengatakan bahwa alasan Syahrini tidak mau buka suara adalah takut dianggap mantan teman, “Teteh takut dibilang mantan teman ya?” kata Andhika.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Nikita Mirzani Sebagai Tersangka Atas Laporan Sajad Ukra

“Teteh takut dibilang makan teman, ya?” tanya Andhika Pratama.

Syahrini enggan menanggapi isu tentang Reino Barack dan gosip tentang mereka terlalu panjang.

Ia justru menyinggung balik tentang seseorang yang mengaku jadi temannya.

“Oh tidak. Ngaku-ngaku jadi temen kali. Ya, sudahlah itu kayanya bahaya. Ini tidak ada di dalam rundown ya. Biasa dari dulu Andhika Pratama itu julid lain di mulut lain di hati. Kalau di belakang panggung, ‘Hai, Inces’. Kalau udah on kamera, ya seperti itu,” jawab Syahrini.

Gosip tersebut semakin viral karena Syahrini diduga penyebab perpisahan antara Luna Maya dan Reino Barack.

(ren/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x