Ikuti kami

Destinasi

Devoyage Bogor, Destinasi Wisata Dengan Nuansa Eropa Yang Mempesona

Diterbitkan

pada

Instagram/@devoyagebogor
Bagikan ke

HALOBOGOR.id — Destinasi wisata yang satu ini cukup unik, karena menyediakan wahana bernuansa desa serta bangunan bergaya Eropa.  merupakan tempat wisata yang memiliki luas lahan mencapai 1,5 hektare juga dilengkapi dengan kebun binatang mini, rumah foto, rumah bermain dan rumah cendera mata.

Konsep Devoyage sendiri adalah Holiday, Selfie and Foodies. Di mana kita bisa merasakan liburan sambil berswafoto ria dan menikmati makanan di restorannya, yaitu De Resto.

Berdasarkan situs resmi Devoyage, ada 150 spot untuk kamu berswafoto alias selfie. Beberapa di antaranya, yaitu spot dengan latar belakang Menara Eiffel, mural, dan lainnya.

Pengunjung yang datang ke sini pun tidak hanya disuguhkan dengan miniatur ala Eropa. Tapi berada di sini, wisatawan bisa mendapatkan pengalaman menarik yang sayang untuk dilewatkan. Yaitu menaiki perahu gondola menelusuri sungai dan berkeliling Devoyage.

Baca Juga: Menikmati Relaksasi di Kolam Air Panas Ciseeng Bogor

“Target marketing kita di sini adalah warga Bogor dan sekitarnya. Jadi mereka gak perlu bermacet-macetan harus ke Puncak untuk menikmati wisata di sana. Karena Bogor adalah tempat yang paling ideal, dan alamnya juga mendukung,” Kata Deswanto, selaku Director of Marketing Communication Devoyage.

Instagram/@devoyagebogor.

Dan bagi anak-anak, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan taman bermain untuk anak-anak. Jadi Devoyage merupakan tempat wisata yang cocok untuk semua kalangan.

“Harapannya sih Bogor bisa menjadi industri wisata yang maju, yang di lihat oleh dunia luar. Bogor itu tidak hanya kuliner, juga sebagai tujuan wisata. Salah satunya harus bisa membawa warna baru,” jelasnya.

Devoyage Bogor buka setiap hari. Untuk hari biasa buka dari pukul sembilan pagi sampai lima sore. Sementara itu pada akhir pekan, Devoyage buka dari pukul sembilan pagi sampai tujuh malam.

Devoyage beralamat di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dengan harga cukup terjangkau, sekitar 25 ribu sampai 35 ribu setelah grand opening dilakukan, kita bisa menikmati layaknya berada di perkampungan Eropa. Namun, apabila ingin menaiki wahana yang ada di dalamnya, kita dapat membayar biaya tambahan yang telah ditentukan.

(mgp/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke

Trending