Sport

Sabtu, 8 Desember 2018 - 10:30 WIB

5 bulan yang lalu

logo

Elseid Hysaj Berpeluang Bergabung Ke Chelsea Pada Bursa Transfer Mendatang

HALOBOGOR.id — Pemain belakang Napoli, Elseid Hysaj, berpeluang gabung ke Chelsea pada Januari mendatang. Hal tersebut dikatakan langsung agen Hysaj, Mario Guifferdi.

Seperti yang sudah diketahui, pada musim panas lalu Maurizio Sarri resmi meninggalkan Napoli. Ia menerima pinangan Chelsea untuk menjadi pengganti Antonio Conte di kursi pelatih mereka.

Sarri sendiri sempat dikabarkan ingin membawa beberapa pemain Napoli ke Chelsea seperti Hysaj dan Jorginho. Namun ia hanya berhasil membawa Jorginho ke Inggris, di mana Napoli menolak tawaran untuk Hysaj.

Namun sang agen menyebut bahwa peluang Hysaj untuk pindah ke Chelsea masih terbuka lebar. “Saya rasa itu (Hysaj) ke Chelsea masih bisa terjadi,” buka Mario Giufferdi kepada Radio CRC.

Giufferdi menilai ketertarikan Sarri terhadap Hysaj sejatinya bukan rahasia baru.

Baca Juga: Suporter Sempat Rusuh, Kalteng Putra Promosi Ke Liga 1

Sang agen menilai Hysaj selalu menjadi pemain kesayangan pelatih asal Italia di Napoli sehingga tidak heran jika ia ingin membawanya ke Inggris.

“Kita semua tahu bahwa ada negosiasi dengan Chelsea di musim panas kemarin karena Sarri sangat menginginkannya. Kita juga tahu bahwa pemain itu [Davide Zappacosta] bukan pemain yang disukai oleh Sarri.”

Giufferdi juga mengonfirmasi bahwa dirinya akan menantikan tawaran dari Chelsea di bulan Januari nanti.

Ia menyebut kliennya sudah siap untuk memasuki lembaran baru dalam karirnya dan Liga Inggris ia nilai menjadi Destinasi yang tepat untuk karir sang klien.

“Saya rasa kami akan melanjutkan negosiasi kami dengan Chelsea di Bulan Januari nanti,” tandasnya.

Napoli dikabarkan siap melepaskan Hysaj ke Chelsea jika The Blues menyodorkan Andreas Christensen ke Italia.

(*/n/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x