Ikuti kami

Kriminal

Mencoba Melawan, Polisi Tembak Mati Dua Begal Sadis di Bandung

Diterbitkan

pada

Ilustrasi Kriminal
Ilustrasi
Bagikan ke

HALOBOGOR.id — Satreskrim Polrestabes Bandung menembak mati dua orang pelaku pencurian sepeda motor dan pelaku pencurian disertai dengan kekerasan, Selasa (11/12/2018) dini hari.

Dua pelaku begal yakni AS (21) dan AG (22), keduanya tewas dengan luka tembak di Jalan Cisaranten Wetan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Mohammad Rifai mengatakan, aksi kedua pelaku ini berhasil kepergok petugas patroli, dan hendak melukai petugas.

“Saat akan ditangkap kedua pelaku melawan, lalu kita lakukan tindakan tegas dan terukur,” kata AKBP Moh. Rifai, Selasa (11/12).

Rifai menuturkan, kedua pelaku pun merupakan buronan Satreskrim Polrestabes Bandung. Keduanya, diketahui merupakan dalang dari aksi pencurian motor, serta aksi-aksi begal yang belakangan terjadi, di Kota Bandung.

Kedua pelaku ini diketahui terkenal sadis. Mereka bahkan nekat melukai korbannya saat sedang menjalankan aksinya.

Baca Juga: Polres Bogor Lakukan Rekontruksi Pembunuhan Dufi di Tiga Lokasi

Seperti yang dialami oleh alhmarhumah Neng Meila Susana (33), seorang perawat di Bandung, yang menjadi korban kedua dari para pelaku.

“Mereka ini jaringan Lampung, selain melakukan curanmor, pelaku juga melakukan pencurian dengan kekerasan,” bebernya.

Kedua pelaku yang menggunakan motor jenis Honda Beat Icon biru Nopol D 6765 AAT.

“Barang bukti satu lagi, adalah Honda Beat warna hitam Nopol Z 3481 RC warna hitam, keduanya adalah motor curian. Apalagi yang berwarna biru, baru dicuri kemarin,” paparnya.

Kedua pelaku tersebut, kini sudah dibawa ke Kamar Jenazah RS Sartika Asih.

(mgp/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke

Trending