Komunitas

Selasa, 11 Desember 2018 - 20:40 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Titik Imagi Rilis Single Terbarunya ‘Paradox’

HALOBOGOR.id — Titik Imagi selalu punya cara untuk memikat hati para pendengar musik. Mengusung genre ska, band asal Bandung ini merilis single pertamanya berjudul ‘Paradox’.

Band yang terbentuk pada 2017 ini menceritakan, awal mula terbentuknya Titik Imagi berawal dari lingkungan yang sama, dengan kesamaan itu mereka membuat ruang diskusi yang bisa menyalurkan aspirasi untuk bermusik.

“Memang tidak mudah untuk menyatukan satu kepala, walaupun dari lingkungan yang sama,” kata Gilang Prasetya salah satu gitaris Titik Imagi saat dikonfirmasi (11/12).

“Pada akhirnya kami pun sepakat untuk membuat band yang bernama Titik Imagi,” sambungnya.

Baca Juga: Mencoba Melawan, Polisi Tembak Mati Dua Begal Sadis di Bandung

Band yang sudah sering manggung di Kota Bandung ini beranggotakan 9 orang, Ima (Vocal), Gilang (Guitar), Chae (Bass), Hilmy (Guitar), Geri (Saxophone), Dika (Saxophone), Fahmi (Trumpet), Resdi (Percussion), dan Bombim (drum).

Band ini baru saja merilis single ‘Paradox’. Lagu ini bercerita tentang masalah yang ada dalam kehidupan, dimana setiap masalah pasti memiliki solusi.

“Memang konsep musik kami berawal dari imajinasi,” lanjutnya.

Pesan yang disampaikan dari lagu tersebut adalah jadikanlah kesenangan itu menjadi sebuah masalah yang bisa menutupi bahwa  beban itu adalah masalah melalui imajinasi. Seperti manusia yang hidup dengan nafasnya, melihat dalam keadaan terang, dan mendengar dalam keheningan.

(mgp/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x