News

Rabu, 12 Desember 2018 - 19:15 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Skinnyfabs dan fans-nya

Skinnyfabs dan fans-nya

Mengupas Tuntas Skandal Skinnyfabs dengan Fans Beserta Foto-Fotonya

HALOBOGOR.id — Skinnyfabs, nama yang sedang heboh diperbincangkan netizen khususnya para pemuda. Bagaimana tidak, pria yang nama aslinya Andhika Wira itu terlibat skandal yang benar-benar menyita perhatian publik.

Dirinya dikabarkan terlibat skandal dengan salah satu fans beratnya.  Pada awal mulanya, kabar ini menyeruak ke jagat maya semenjak beredar cuitan yang berisi curhatan panjang oleh akun Twitter @edelweissxx. Siapa sangka, curhat tersebut ternyata menceritakan tentang pengalaman pahitnya bersama seorang publlik figur yang dikenal Skinnyfabs itu. Cuitan tersebut diawali cerita dari sejak mereka bercakap melalui sosial media hingga ketemuan di dunia nyata.

Seperti skandal pada umumnya, untuk pertemuan yang pertama kalinya mereka janjian di sebuah hotel. Awalnya memang hanya ngobrol biasa di kamar, namun semuanya berubah ketika nafsu menggebu. Pertemuan tersebut diakuinya berujung ke hubungan layaknya suami istri.

Rupanya kejadian tersebut disesalkan oleh @edelweissxx karena perlakuan idolanya itu terhadap dirinya. Lantas, ia nekat untuk menceritakan kejadian tersebut dengan cukup rinci. Meski ia tak menyebutkan nama Skinnyfabs pada cuitannya yang panjang tersebut, netizen sudah bisa memastikan bahwa yang dimaksud pemilik akun Twitter itu adalah publik figur yang cukup dikenal di kalangan remaja.

Baca juga : Berikut 5 Harga Ponsel Jadul Yang Pernah Hits di Zamannya

Di sisi lain, screenshot @edelweissxx dengan pria yang diduga kuat Skinnyfabs itu juga tersebar. Dan hal yang mengejutkan, ternyata yang menyebarkan screenshot tersebut adalah sosok Skinnyfabs itu sendiri melalui akun Twitter @hipstermaid. Dirinya blak-blakan mengenai isu skandal yang melibatkan dirinya itu.

Pada klarifikasinya, publik figur tersebut membuat pernyataan dengan Bahasa Inggris yang jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia menjadi sebagai berikut :

Pengakuan Skinnyfabs

Pengakuan Skinnyfabs

“Kalau memang sudah ada di Internet, maka tidak ada alasan lagi untuk menyembunyikannya. IYA MEMANG BENAR. Gue bongkar apa nggak DM-nya? Aku menyimpan semua screenshots (untuk jaga-jaga jika hal ini terjadi, DAN YA, INI BENAR-BENAR TERJADI),” cuitnya di Twitter.

Dan juga dibeberkannya screeenhot percakapan dirinya dengan akun @edelweissxx seperti berikut :

 

Screenshot yang disertai dengan sebuah meme

Screenshot yang disertai dengan sebuah meme

Screenshot percakapan Skinnyfabs dengan fannya

Screenshot percakapan Skinnyfabs dengan fansnya

Screenshot percakapan Skinnyfabs dengan fannya

Screenshot percakapan Skinnyfabs dengan fansnya

Tak hanya itu,  di media sosial juga beredar foto-foto pemilik akun @edelweissxx.

Berikut foto-fotonya yang beredar di media sosial :

Foto @edelweissxx

Foto-foto yang diduga merupakan pemilik akun @edelweissxx

(abs/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x