Entertain

Sabtu, 22 Desember 2018 - 07:00 WIB

11 bulan yang lalu

logo

Kekerasan Yang Dilakukan Habib Bahar Terhadap Remaja Bikin Jerinx SID Geram

HALOBOGOR.id — Drummer Superman is Dead (SID), Ari Astina atau biasa dikenal Jerinx geram atas aksi kekerasan yang dilakukan Habib Bahar bin Smith terhadap remaja di Bogor beberapa waktu lalu. Bahkan, dia menantang langsung untuk diadu dengan Habib Bahar.

“Saya paling suka diadu sama bully macam Bahar ini. Silakan atur. Jawa Bali Sumatra di mana saja saya siap. Yang kalah minggat dari Indonesia,” Tulis Jerinx melalui akun media sosial Twitter miliknya, @JRX_SID, pada Kamis (20/12).

Jerinx mengatakan ‘serangan’-nya ke Habib Bahar tak berhubungan dengan politik atau pencapresan. 

“Ini ga ada hubungan sama agama, politik, capres. Sejak dulu saya memang benci sekali sama bully. Anak Anda dianiaya di depan Anda seperti itu gimana rasanya?” lanjut Jerinx.

Kicauan Jerinx kemudian jadi kontroversi dan direspons oleh pengacara Habib Bahar, Sugito Atmo Prawiro. Pihaknya tak mau mempersoalkan pernyataan Jerinx dan memilih berfokus pada perkara. 

Baca Juga: Caleg Cantik di Cirebon Terciduk Bawa Sabu, Begini Kornologisnya

“Ya kalau mengenai provokasi-provokasi dari pihak mana pun, kita jangan terpancing. Kita konsentrasi di pokok perkara hukum saja dulu, jadi kami tidak mau menanggapi hal-hal yang lain dulu,” ujar Sugito.

Seperti yang telah diberitakan, Habib Bahar dilaporkan atas dugaan pidana secara bersama-sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang dan/atau penganiayaan dan atau melakukan kekerasan terhadap anak sebagaimana diatur dalam Pasal 170 KUHP dan/atau 351 KUHP dan atau Pasal 80 UU 35/2014 tentang Perlindungan Anak.

(mgp/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x