Ikuti kami

Destinasi

5 Tempat Pernikahan Outdoor dengan Suasana Alam yang Indah di Bogor

Diterbitkan

pada

konsep pernikahan outdoor memang cukup menarik perhatian karena suasananya yang indah (invitationonline911.com)
Bagikan ke

HALOBOGOR.id – Setiap pasangan yang ingin menggelar pernikahan pastinya cukup bingung dalam menentukan tempat acara, budget dan konsep.

Tak jarang, calon pengantin ingin melakukan pernikahan ‘beda dari yang lain’. Ya, salah satunya dengan konsep pernikahan outdoor.

Pernikahaan outdoor memang cukup kekinian, khususnya bagi kalian pasangan muda. Selain konsepnya yang cukup fresh, budgetnya juga minim lho.

Nah, kita punya beberapa rekomendasi tempat di Bogor yang pas untuk menggelar pernikahan outdoor.

Villa Rumah Putih Bogor

Villa Rumah Putih Bogor cukup cocok bagi kalian yang ingin melakukan pernikahan dengan konsep outdoor. Pemandangan alam kota Bogor yang elok menjadi daya tarik untuk melakukan pernikahan. Villa ini dapat menampung hingga 200 tamu undangan dengan fasiltas penginapan yang nyaman.

Alamat: Desa Tajur Halang No. 8, RT. 4 / RW. 4, Tajur Halang, Cijeruk, Tajur Halang, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740

Villa Aman D’sini

pesona alam villa aman d’sini dengan latar belakang gunung (seputarpernikahan)

Villa Aman D’sini tempat ini menawarkan venue pernikahan di pinggir kolam renang yang menghadap langsung ke pegunungan. Beberapa fasilitas yang ditawarkan disini adalah kamar villa yang bisa digunakan untuk menginap serta kolam renang yang menghadap langsung pemandangan pegunungan. Dijamin pernikahanmu akan berkesan tanpa perlu jauh–jauh ke Bali.

Alamat: Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.

Kebun Raya Bogor

suasana taman dengan latar belakang pepohonan rindang memang cocok untuk melakukan pernikahan dengan konsep garden party (allevents.in)

Menyajikan pemandangan landscape alami yang memukau dengan barisan pohon-pohon rindang yang menjulang tinggi, tempat ini menjadi rekomendasi untuk kamu yang menginginkan konsep pernikahan outdoor di area kebun yang luas. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan jumlah tamu yang banyak. Lokasinya pun tidak begitu jauh dari Jakarta dan sangat mudah dijangkau.

Alamat: Jl. Ir. Haji Djuanda No.13, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122

Royal Tulip Gunung Geulis Resort

pemandangan khas pegunungan yang indah di royal tulip gunung geulis (bridestory.com)

Hotel berbintang lima ini terletak di kawasan Puncak Bogor dengan hamparan taman dan pepohonan hijau yang menawan. Selain itu, suasana yang sejuk khas pegunungan tentu akan menambah kesyahduan pada resepsi pernikahanmu. Kamu juga bisa melangsungkan honeymoon sekaligus tanpa harus menunggu lama.

Alamat: Jalan Pasir Angin, Gadog-Bogor, 16720.

Gunung Pancar Sentul

pohon pinus yang menjulang tinggi menjadi daya tarik untuk melangsungkan pernikahan di gunung pancar (bridestory)

Taman wisata Gunung Pancar memang lagi hangat dikalangan pengantin. Lokasinya yang menawarkan keindahan alam gunung serta pohon – pohon pinus yang menjulang tinggi cocok banget untuk konsep pernikahan wedding outdoor. Tipsnya adalah lakukan survei lokasi bersama tim vendor dekorasi, photography, serta WO untuk menentukan spot–spot mana yang pas banget untuk kamu.

Alamat: TWA Gunung Pancar, Kp. Ciburial RT. 3/3 Desa Karang Tengah Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor 16810, Jawa Barat

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke

Trending