Entertain

Sabtu, 29 Desember 2018 - 09:00 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Posting Foto Ciuman di Las Vegas Astrid Kuya Dikritik Netizen, Begini Reaksi Uya Kuya

HALOBOGOR.id — Astrid Kuya belum lama ini memposting foto ciuman bersama suaminya di Instagram miliknya. Astrid terlihat mengabadikan potret di jalanan Las Vegas, Amerika Serikat. Dengan latar belakang berupa gedung tinggi, terlihat Astrid yang mencium bibir Uya dengan mata terpejam.

Sementara itu, Uya masih sedikit melihat ke arah kamera.

“Saat istri lagi pengen cium suami ehhhh lewat cewek cantikkkkk hummmm,” tulis Astrid di keterangan foto pada Instagramnya.

Melihat foto yang diunggah Astrid, sejumlah netter memberikan beragam reaksi. Ada yang memuji namun adapula yang mengkritik.

“Kenapa ya skrn kayaknya lg musim artis kalau lg liburan pamer ciuman di tempat umum. Di post juga di medsos. Nggak malu apa….” tulis akun @wedding***.

Komentar netizen.

Mendapati unggahan Astrid ada komentar nyinyir, Uya turun tangan. Bukannya marah, Uya malah memberikan balasan kocak.

“Yang malu itu kalo aku cium suami kamu ditempat umum,” tulis Uya melalui akun @king_uyakuya.

Baca Juga: Pasang Harga 200 Ribu, ABG Rela Bugil di Aplikasi Joylive

“Kemesraan hanya di dalam kamar antara suami dan istri… maaf begitu yang saya tahu,” papar any_sulaii***.

“Ttp aja dlm agama islam g boleh pamer kemesraan walaupun suami istri sah,” sambung akun @noen***. “Bukan masalah sah, halal atau haram, tapi etikaa,” tambah akun @irfan***.

Unggahan soal ciuman di tempat umum tersebut dibagikan oleh akun gosip @igtainment pada Jumat (28/12). Tak sedikit, warganet yang memberi pembelaan.

“Gue heran giliran yg udah sah malah dibully, kya glen sm chelsea jg pernah dibully kan gegara pamer ciuman. Giliran yg belum sah peluk2, cium2 pipi, pangku2an malah dibilang goals. malah banyak dibangga2in,” ucap teh***.

(ren/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x