Ikuti kami

Kriminal

Anggota Kepolisian, Bripka Matheus Ditemukan dengan Kepala Bersimbah Darah di Depok

Arif

Diterbitkan

pada

Ilustrasi (ist)
Bagikan ke

HALOBOGOR.id–Pria yang diketahui anggota kepolisian, Bripka Matheus meninggal setelah ditemukan dengan kepala penuh darah di TPU Mutiara, Mampang, Pancoranmas, Depok. Hal ini diketahui setelah ketua RT setempat melapor ke polisi pada Senin (31/12/2018) sekira pukul 18.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan kejadian tersebut.

“Ditemukan seseorang terluka di TPU Mutiara, Pancoranmas, oleh masyarakat dan selanjutnya dibantu oleh masyarakat dan anggota Polsek Pancoranmas serta diketahui bahwa orang yang terluka tersebut atas nama Bripka Matheus,” katanya lewat keterangan tertulis.

Seperti dikutip halobogor.id, bripka Matheus dibawa ke RS Bhakti Yudha. Namun, ia kemudian dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit. Kemudian jasadnya dibawa ke RS Polri untul dilakukan autopsi.

Baca Juga: Akibat Hujan Deras, Puluhan Rumah Tertimbun Longsor di Cisolok Sukabumi

Menyangkut kronologis kejadian, pihak kepolisian masih menyelidikinya. Pun aparat melanjutkan dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bripka Matheus merupakan anggota Polresta Depok yang saat ini di bawah kendali operasi (BKO) Satgas Antiteror Polda Metro Jaya.

(rif/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke

Trending