Ikuti kami

Kriminal

Luka Tembak dikepala Jadi Penyebab Bripka Matheus Meninggal

Arif

Diterbitkan

pada

Ilustrasi. (ist)
Bagikan ke

HALOBOGOR.id–Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kombes Edi Purnomo mengatakan penyebab Bripka Matheus meninggal karena ada luka tembak di kepala. Namun, tidak ditemukan luka dibagian tubuh lain.

“Luka tersebut disebabkan oleh tembakan senjata api yang menembus kepala. Luka tembak di kepala, belum tahu ditembak dari arah mana tapi itu tembus,” katanya, Selasa (1/1/2019).

Seperti dikutip halobogor.id, hasil autopsi, tidak ditemukan luka lain pada bagian tubuh Bripka Matheus. Pun luka tembakan terlihat tembus dikepala Bripka Matheus.

“Luka tembak di bagian kepala, hanya ada satu luka saja di bagian kepala. Tidak ada luka lain di bagian tubuh yang lain,” lanjutnya.

Selanjutnya jenazah sudah di kembalikan kepada keluarga di Bojonggede, Kabupaten Bogor sekira pukul 02.45 WIB.

“Sudah dikembalikan Jam 02.45 WIB,” katanya.

Baca Juga: Malam Tahun Baru 2019, Presiden Jokowi Undang Pedagang PKL Ke Istana Bogor

Sebelumnya, pria yang diketahui anggota kepolisian, Bripka Matheus meninggal setelah ditemukan dengan kepala penuh darah di TPU Mutiara, Mampang, Pancoranmas, Depok. Hal ini diketahui setelah ketua RT setempat melapor ke polisi pada Senin (31/12/2018) sekira pukul 18.30 WIB.

Matheus merupakan anggota Polresta Depok yang saat ini di bawah kendali operasi (BKO) Satgas Antiteror Polda Metro Jaya.

(rif/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke

Trending