Sport

Selasa, 1 Januari 2019 - 15:40 WIB

7 bulan yang lalu

logo

Usai Gantung Sepatu, Vladimir Vujovic Ungkap Akan Melatih Bogor FC

HALOBOGOR.id — Klub promosi Liga 2 2019 Bogor FC semakin dekat calon pelatih mereka, Vladimir Vujovic. Bogor FC dikabarkan menjadi klub yang sangat tertarik memakai jasa pria asal Montenegro tersebut.

Melalui akun instragram resmi klub, CEO Bogor FC Effendi Syahputra mengaku sedang menjalin komunikasi dengan pemain yang akrab dipanggil  Vlado tersebut. Rencananya, setelah tiba di tanah air kedua belah pihak akan bertemu secara langsung.

“Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya telah mendapat tawaran untuk menjadi pelatih Bogor FC. Kami dalam tahap final negosiasi dan sangat menantikan hal ini, ” tulis Vlado, dalam akun resmi media sosial Instagram-nya, Sabtu (29/12/18).

Untuk menjadi pelatih di Liga 2, regulasi kompetisi Indonesia menyebutkan harus mengantongi lisensi B AFC. Vlado, 36 tahun, diketahui sudah punya lisensi B UEFA sejak 2015 lalu.

Baca Juga: Anggota Kepolisian, Bripka Matheus Ditemukan dengan Kepala Bersimbah Darah di Depok

Sebelumnya, Vlado sempat mengumumkan keputusan gantung sepatu lewat akun Instagram resminya. Secara khusus ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantunya memulai karier sepak bola profesional di Indonesia.

“Hari ini, setelah 19 tahun saya akan menyelesaikan karier sepakbola profesional saya sebagai pemain di pertandingan terakhir vs Bali United. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Glenn Sugita & Teddy Tjahjono dan klub Persib di mana saya menghabiskan 4 tahun terbaik dalam karier saya,” katanya.

Sebelumnya, Bogor FC juga telah mengumumkan bahwa mereka tidak memperpanjang kontrak kerja pelatih Jan Saragih.

Bogor FC pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras Jan Saragih hingga membawa Bogor FC promosi dari Liga 3 ke Liga 2.

(dj/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x