Sport

Jumat, 4 Januari 2019 - 11:30 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Pekan Depan, Pemain Persib Bandung Mulai Dikumpulkan

HALOBOGOR.id — Persib Bandung akan memulai berlatih pekan depan usai menghabiskan libur panjang. Jajaran pelatih sedang menyusun program untuk menggelar latihan seusai libur kompetisi.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan, sampai saat ini memang belum ada kejelasan dari mengenai kapan pemain akan mulai berlatih.

“Jadi rencananya akan ada pertemuan dulu dengan jajaran pelatih. Memang belum ada tanggal pasti kapan, tetapi kemungkinan latihan perdana akan digelar pekan kedua bulan Januari 2019, atau pekan depan,” ujar Yaya, saat dimintai keterangan, Rabu (2/1/19).

Pada latihan perdana nanti, Yaya memastikan tim asuhannya tidak ditekankan latihan dengan intensitas tinggi. Para pemain hanya diberikan latihan ringan seperti game.

Baca Juga: Polisi Pastikan Isu Adanya Tujuh Kontainer Surat Suara Tercoblos Hoaks

“Hanya mengumpulkan pemain. Adaptasi sudah lumayan cukup lama dan kita akan melakukan latihan adaptasi dengan game small, side games seperti itu yang sifatnya untuk organisasi atau motorik mereka,” ungkap dia.

Menurutnya tugas dalam melakukan latihan mandiri bukan menjadi hal yang khusus dilakukan kali ini saja. Sudah sering punggawa Persib Bandung mengisi waktu libur dengan menu latihan dari tim pelatih.

“Kita udah beberapa kali satu pemain diberikan program homework beda dengan pasca jeda di kompetisi kemarin. Memang ada PR yang harus dikerjain sekarang lebih meningkatkan unsur-unsur aerobik pemain dengan daya tahan,” tambahnya.

(lim/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x