Viral

Sabtu, 5 Januari 2019 - 17:45 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Deretan Foto ‘Bugil’ Brigpol Dewi Dan Fakta Dibalik Perselingkuhannya

HALOBOGOR.id — Seorang polwan, Brigpol Dewi Sardjono dipecat dari anggota polisi.  Polwan cantik itu dipecat dari kesatuannya di Polrestabes Makassar karena mengirim foto bugil dirinya pada seorang napi yang telah memperdayainya.

Dipecatnya Brigpol Dewi setelah dirinya berfoto selfie seksi. Dari sumber kepolisian, Brigpol Dewi ini berfoto selfie kurang etis dan beredar di media sosial Facebook. Fotonya seksi hampir setengah telanjang.

Perselingkuhan itu terbongkar setelah suaminya memergoki Brigpol Dewi dengan seorang polisi yang bertugas di Polda Sulsel.

Brigpol Dewi memang telah menikah dengan seorang polisi berpangkat ajun inspektur polisi dua (Aipda) yang juga bertugas di Polrestabes Makassar. Kemudian dia coba berselingkuh dengan seorang polisi gadungan yang mengaku berpangkat Kompol.

Selain mengirim foto hampir bugil, polwan itu juga mengaku telah mengirim video porno berdurasi 11 menit pada Kompol gadungan itu.

Parahnya, rupanya foto tersebut tak hanya dinikmati sang napi. Foto hampir bugil tersebut juga disebar di media sosial oleh sang napi.

Bukan hanya itu kasus yang melibatkan Brigpol Dewi, dirinya juga diketahui telah berselingkuh oleh polisi yang bertugas di Sulawesi Selatan. Hal ini tentu memperkuat alasan dipecatnya polwan yang bertugas di Makassar itu.

Baca Juga: Kunjungan ke Bogor, Ma’ruf Amin Ziarah ke Makam Keramat Empang

Dia resmi dipecat dalam prosesi upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat yang dipimpin Kepala Polrestabes Makassar Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, Rabu (02/01/19), di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulsel.

Namun karena pada saat prosesi upacara itu Brigpol Dewi tak hadir, dirinya diwakilkan oleh seorang polwan dengan membawa foto yang bersangkutan.

Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Hotman Sirait mengatakan, polwan yang terlibat sudah bersuami yang juga bertugas di Polrestabes Makassar.

“Dengan kelakuan yang sangat jelek, ya diputuskan untuk dipecat. Apalagi, suaminya juga yang membantu mengungkap kasus-kasus istrinya ini,” jelas Hotman.

(*/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x