Entertain

Minggu, 6 Januari 2019 - 15:15 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Terkait Prostitusi Online, Vanessa Angel ditarif 80 juta dan Avriellya Shaqqila 25 juta

HALOBOGOR.id–Kasus prostitusi menyangkut artis Vanessa Angel dan model dewasa, Avriellya Shaqqila. Keduanya sedang diperiksa polisi Polda Jatim usai keduanya tertangkap saat akan melayani pelanggan.

Selain mencecar 2 saksi tersebut dengan pertanyaan, polisi masih menunggu kedatangan satu saksi dari Jakarta yang disinyalir sebagai mucikari. Pihak kepolisian juga menyampaikan tarif kedua saksi.

Vanessa Angel ditarif Rp 80 juta dan Avriellia Shaqqila ditarif Rp 25 juta terkait prostitusi online.

“Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta,” kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara.

Arman menambahkan, pihaknya belum bisa menyampaikan lebih detil soal prostitusi online ini. Pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

Baca Juga: Vanessa Angel Terciduk, Postingan Faye Nicole Menjadi Sorotan Warganet

“Kami cuma menyampaikan empat orang saksi, satu tersangka yang kita duga muncikari. Sorry nggak bisa lebih detail,” ungkap Arman.

Pemeriksaan terhadap keduanya dilakukan sejak Sabtu (5/1/2019) kemarin.

Seperti diketahui, artis Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila ditangkap polisi di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Selanjutnya, pihak Polda Jatim mendalami soal prostitusi online yang menyeret artis ini.

(rif/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x