Sport

Selasa, 8 Januari 2019 - 08:30 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Ditonton Ribuan The Jakmania, Persija Gelar Latihan Perdana di Lapangan Aldiron Jakarta

HALOBOGOR.id — Ditonton ribuan The Jakmania, Persija Jakarta menggelar latihan perdana di lapangan Wisma Aldiron, Pancoran, Senin (7/1/19). Latihan perdana ini juga sekaligus memperkenalkan lapangan baru latihan Persija yang rencananya akan digunakan latihan Persija setiap akhir pekan.

Mereka yang tak bisa memasuki area lapangan, memaklumi cuma bsai menyaksikan dari luar pagar. Sebagian lain menyaksikan latihan dari bangunan kosong lantai dua yang berada persis di pinggir lapangan. 

“Senang saja karena ini dekat. Sebelumnya kan di Halim, susah masuk. Ya jadi enggak sebanyak ini yang datang,” kata Afriansyah (28) salah satu The Jakmania.

Pada latihan sore ini, Persija dimpimpin oleh pelatih Mustaqim, lantaran sepeninggalan Stefano Cugurra Teco, Persija belum mendapatkan kepala pelatih.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Bawaslu Bogor, Anies Baswedan Terancam 3 Tahun Penjara

Sebanyak 30 pemain mengikuti latihan perdana Persija. Perinciannya 20 pemain yang baru bergabung, empat pemain Persija U-19, dan 6 pemain yang mengikuti trial. Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, dan Rezaldi Hehanussa juga sudah ikut berlatih.

Bruno Matos dan Ryuji Utomo sudah mengikuti sesi latihan. Sementara Riko Simanjuntak, Sandi Sute, Rohit Chand, dan Marko Simic belum terlihat dalam latihan yang dipimpin Mustaqim dan Antonio Claudio itu.

“Riko masih minta izin karena 9 Januari masih ada acara keluarga. Sandi masih menyelesaikan administrasi. Rohit belum ada konfirmasi karena tengah berada di Gunung Himalaya, dan Marko Simic yang pasti datang sebelum Charity Games di Lampung,” ujar Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

(ry/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x