Kriminal

Selasa, 8 Januari 2019 - 20:10 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Tragis! Pelajar Siswi SMK di Bogor Ditemukan Tewas Ditusuk Saat Pulang Sekolah

HALOBOGOR.id — Pelajar siswi SMK berinisial NN (18) ditemukan tewas mengenaskan di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (8/1/19). 

Insiden penusukan terekam kamera CCTV yang terpasang ruas jalan Riau. Berdasarkan keterangan warga sekitar, Deky (50) yang melihat rekaman kamera peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Deki pun menjelaskan bisa mengetahui ciri-ciri korban dilihat dari CCTV yang terpasang di sekitar  di gang tersebut.

“Kalau dari CCTV sih perempuan tersebut baru pulang sekolah dia dari atas, sementara pelakunya dari arah bawah, tiba-tiba pria tersebut langsung menusuk serta langsung berlari ke arah atas atau tembusannya ke Jalan Raya Pajajaran,” ujar Deky, salah satu warga sebagai saksi.

Baca Juga: Gempa 5,4 SR Guncang Sukabumi Terasa Hingga Bandung dan Sekitarnya

Akibatnya, korban meninggal dunia di rumah sakit dengan luka tusuk di bagian dada. Kekinian, kasus penusukan tersebut sudah ditangani oleh Satreskrim Polresta Bogor Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Korban meninggal dunia di rumah sakit, tadi dibawa ke RS PMI. Lebih jelasnya ke polisi aja ya,” tutupnya.

Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan lokasi kajadian dan memeriksa beberpa saksi. Polisi pun masih mengidentifikasi pelaku dan melakukan pengejaran.

(mgp/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x