Kriminal

Rabu, 9 Januari 2019 - 16:59 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Begini Kronologi Siswi SMK Tewas Ditikam Usai Pulang Sekolah

HALOBOGOR.id–Siswi SMK bernama Andriana Yubelia Noven ditemukan warga tewas dengan sebilah pisau badik menusuk ditubuhnya di jalan Riau, Bogor, Selasa (8/1/2019). Kapolresta Bogor, Kombes Pol Hendri Fiuser mengungkap kronologi kejadian.

Video kamera CCTV yang merekam kejadian, terlihat seorang pria kurus dengan tato di lengan kanan seakan menunggu Noven yang berjalan dari arah atas. Setelah mendekati pria tersebut, tak lama kemudian Noven ditusuk dan tersungkur bersimbah darah.

“Pelaku kan belum ketangkap, tapi pada umumnya kasus pembunuhan seperti ini pasti ada motifnya. Sementara dugaan awal karena dendam dan sakit hati,” ujarnya kepada wartawan disela-sela peninjauan lokasi penusukan di Jalan Riau, RT 04 RW 3, Baranangsiang.

Menurut informasi, Rabu (9/1/2019) pagi, jasad Noven sudah dibawa ke rumah duka di Cianjur. Sejauh ini, pihak kepolisian masih memburu pelaku penusukan tersebut. Pun saksi yang sudah diperiksa sebanyak 3 orang. Sebilah badik diamankan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk barang bukti ada pisau, baju korban terus rekaman CCTV yang sudah diamankan walaupun tidak begitu jelas namun secara kasat mata ciri-ciri pelaku terlihat jelas disitu,” katanya.

Baca Juga: Hoaks Ustad Arifin Ilham Meninggal, Ustad Yusuf Mansur Hingga Kapolri Jenguk ke RSCM

Seperti diketahui, Noven menjadi korban penusukan oleh pria sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa sore. Awalnya, warga menemukan Noven tergeletak bersimbah darah dengan pisau badik yang menancap di dada kirinya.

Seperti dikutip halobogor.id, sempat beredar kabar di media sosial pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian. Namun, Kapolsek Bogor Timur, Kompol Marsudi Widodo mengatakan masih melakukan penyelidikan.

“Sedang dipastikan dulu, sedang di A1 dulu,” ujarnya.

(rif/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x