Entertain

Rabu, 9 Januari 2019 - 08:10 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Celana Dalam Warna Ungu Vanessa Angel Jadi Barang Bukti, Kuasa Hukum: Benar Punya VA

HALOBOGOR.id — Kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin membantah kabar adanya barang bukti berupa alat kontrasepsi yang ditemukan saat penangkapan kliennya.

Sebelumnya, pada Sabtu (5/1/2019) Polda Jatim menuturkan telah menggrebek Vanessa di dalam kamar dengan seorang pengusaha bernama Rian.

“Terkait dengan kondom dan apa tadi itu sebagainya, itu tidak benar,” kata Zakir saat konferensi pers di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.

Menurut Zakir, beberapa barang bukti penangkapan Vanessa Angel telah disampaikan pihak kepolisian. Dalam daftar, tidak terdapat alat kontrasepsi.

Pernyataan Zakir tersebut sekaligus membenarkan bahwa celana dalam ungu merupakan salah satu barang bukti dari penangkapan Vanessa Angel. Meski demikian, menurutnya perlu dilakukan pemeriksaan ulang soal detail barang bukti tersebut.

“Kalau celana dalam ungu benar punya VA. Tapi celana dalam itu dari mana? Dalam tas atau di luar tas,” tuturnya.

Baca Juga: Kontras Sebut Isu HAM di Debat Capres-Cawapres Hanya Retorika, Dahnil: Era Jokowi Lebih Parah

Seperti diketahui, artis Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila ditangkap polisi di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. 

Selanjutnya, pihak Polda Jatim mendalami soal prostitusi online yang menyeret artis ini. Pemeriksaan terhadap keduanya dilakukan sejak Sabtu (5/1/19) kemarin.

(n/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x