News

Minggu, 20 Januari 2019 - 21:10 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Botani Square menggunakan sound sytem terbaru dari Dolby Atmos.

Botani Square menggunakan sound sytem terbaru dari Dolby Atmos.

Ada Studio Cinema XXI ‘Baru’ di Mall Botani Square Bogor

HALOBOGOR.id — Salah satu mall terbesar di Kota Bogor, Botani Square belum lama ini menggunakan sound sytem terbaru dari Dolby Laboratories, yaitu Dolby Atmos.

Perbedaan dari Dolby Atmos yang lama adalah para penonton akan benar-benar merasakan jernihnya suara, seakan menjadi bagian dari film itu sendiri.

Selain itu, suara dari Dolby Atmos sendiri diyakini akan memberikan sensasi, layaknya berada di dalam film itu sendiri. Tidak cuma kenyamanan untuk para penonton saja, teknologi tersebut juga memberikan kemudahan bagi para pembuat film dalam segi suara.

“Jadi kita semua seolah terbawa kedalamnya, dengan adanya sensasi suara yang bergerak dan mengalir memenuhi bioskop. Intinya seperti menciptakan suasana sepeti di kehidupan nyata,” ujar Perwakilan XXI Mall Botani Square, Pusat Zubaidi.

Baca Juga: Eksotisme Telaga Warna Bogor Yang Memberikan Keindahan dan Ketenangan

Dengan adanya Dolby Atmos terbaru di Botani Square Bogor ini agar bisa memanjakan para pelanggannya yang senang menghabiskan waktu luang dengan duduk manis di layar bioskop.

“Penikmat film tak cuma sekedar menonton film saja, tapi mereka akan benar-benar merasakan jernihnya suara, seakan menjadi bagian dari film itu sendiri,” jelasnya

Lalu menurut General Manager Mall Botani Square Hartantyo Kurniawan, pihaknya baru menerapkan teknolgi tersebut di Satudio 1 XXI.

Namun demikian, kedepannya nanti akan menambahan Dolby Atmos di seluruh studio XXI yang ada di Mall Botani Square Bogor.

“Untuk Studio 1 dengan kapasitas 314 tempat duduk, kita pasang sebanyak 41 sound Dolby Atmos. Hal itu demi memberikan pengalaman yang tak terlupakan, dengan hasil audi yang maksimal,” akunya.

Selain itu. perihal harga yang diberikan, ia mengaku tidak ada perbedaan harga antara studio dengan fasilitas Dolby Atmos dengan studio biasa. Kesamaan tersebut tentu bertujuan demi memanjakan para pelanggan tercintanya.

 “Anda akan merasakan sesuatu yang nyata, karna segala jenis audio atau suara yang ada di dalam satu film, akan bergerak di seluruh ruangan bioskop pada 41 sound Dolby Atmos yang terpasang di setiap bagian studio,” pungkasnya.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x