Ikuti kami

Kota Bogor

KRL Anjlok, Bima Arya Himbau Pengendara Hindari Jalur Kebon Pedes Bogor

Diterbitkan

pada

Bima Arya Himbau Pengendara Hindari Jalur Kebon Pedes Bogor
Bagikan ke

HALOBOGOR.id — Pagi tadi warga Bogor dihebohkan dengan terjadinya KRL commuterline anjlok di Kebon Pedes, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu pagi sekitar pukul 10 WIB. Dalam insiden ini enam orang mengalami luka-luka termasuk masinis kereta.

Dalam insiden ini, ada lima gerbong depan anjlok. Para penumpang berhamburan dari dalam kereta api yang belum diketahui nomornya ini. Selain dua gerbong yang anjlok, salah satu tiang listrik lintasan kereta juga ikut jatuh ke badan kereta api.

Baca Juga: VIDEO: KRL Anjlok di Perlintasan Kebon Pedes Bogor

Para penumpang yang berada di dalam gerbong terlihat menunduk keluar dari dalam kereta api yang anjlok tersebut. Para warga yang berada di sekitar lokasi kereta yang anjlok juga terdengar memerintahkan agar penumpang merunduk.

Tak lama setelah insiden, Walikota Bogor, Bima Arya mendatangi lokasi kereta anjlok tersebut. Bima mengontrol evakuasi para penumpang dan juga gerbong KRL.

Karena gerbong yang anjlok menutupi palang pintu kereta di Kebon Pedes, untuk itu Bima Arya menghimbau agar para pengendara mencari jalur alternatif lain dan tidak melewati wilayah Kebon Pedes.

Sekitar jam 10 pagi tadi commuterline mengalami anjlok di kawasan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor. Agar warga menghindari kawasan Jalan Kebon Pedes, Jalan Pemuda, Ahmad Yani dan sekitarnya. Saya berkoordinasi dgn pihak KAI untuk mengevakuasi gerbong yg anjlok…“.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke

Trending