Ikuti kami

Kota Bogor

KRL Anjlok di Kebon Pedes Bogor, KAI Tunggu Alat Berat dari Bandung

Diterbitkan

pada

KRL Anjlok di Kebon Pedes Bogor.
Bagikan ke

HALOBOGOR.id — Kereta Rel Listrik (KRL) yang akan menuju Stasiun Bogor dipastikan tak bisa dilintasi sementara waktu. Hal itu disebabkan kerusakan Listrik Aliran Atas (LAA) akibat anjloknya KRL 1722 relasi Bogor Jakarta Kota/Jatinegara, di perlintasan Kebon Pedes Bogor, Minggu (10/3/2019).

“Saya pastikan kereta menuju Stasiun Bogor tidak bisa dilintasi dulu,” ujar Executive Vice Presiden (VP) KAI DAOP 1 Jakarta PT KAI Dadan Rusdiansyah.

Baca Juga: KRL Anjlok, Bima Arya Himbau Pengendara Hindari Jalur Kebon Pedes Bogor

Pihak terkait sampai saat ini masih belum bisa memastikan sampai kapan proses evakuasi gerbong kereta berlangsung. Sebab perlu menunggu crane dari Bandung dan Cirebon untuk menarik gerbong. Namun diupayakan hanya hari ini rel tak bisa dilintasi.

“Kita upayakan hanya hari ini saja, nanti tiga gerbong ditarik ke Cilebut dengan crane, sisanya dibawa ke Bogor,” terangnya.

Terkait tiang LAA yang rubuh karena anjlok kereta, ia masih belum mengetahuinya. Setelah proses evakuasi selesai akan dicari tahu penyebabnya. “Itu yang sedang kita cari tahu, nanti setelah evakuasi,” pungkasnya.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke

Trending