Ikuti kami

Kota Bogor

Gereja Zebaoth Bogor Gelar Sosialisasi Pileg dan Pilpres 2019

Diterbitkan

pada

Sosialisasi Pileg dan Pilpres 2019 di Gereja Zebaoth Juanda Bogor.
Bagikan ke

HALOBOGOR.id — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor bersama relawan demokrasi (relasi) semakin gencar melaksanakan sosialisasi Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Salah satu tempat sosialisasi yang dilakukan KPU Kota Bogor adalah rumah ibadah, baik masjid maupun gereja. Sejak hari ini terhitung sisa 36 hari lagi menuju Pemilu 17 april 2019 dilaksanakan.

Baca Juga: Warga RW 10 Bukit Cimanggu City Bogor Lakukan Sosialiasi Pileg dan Pilpres 2019

Sosialisasi Pileg dan Pilpres 2019 di Gereja Zebaoth Bogor.

Seperti salah satu rumah ibadah Gereja Zebaoth Bogor, KPU Bogor menggelar sosialisasi Pileg dan Pilpres  2019, Sabtu (09/03/2019). Dalam kegiatan yang diadakan di Gereja Zebaoth, Juanda, Kota Bogor tersebut, dihadiri oleh Pendeta Omiek K. Selain dihadiri pendeta, sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh Ketua KPUD Kota Bogor Syamsudin dan Ketua Panitia Daud N Darenoh beserta para jamaat GPIB Zebaoth.

Mulai hajatan masyarakat, pemerintahan sampai dengan kegiatan-kegiatan keagamaan dimanfaatkan untuk mensosialisasikan tata cara pencoblosan Pemilu 17 April 2019.

Pada sosialisasi di beberapa tempat ibadah tersebut diharapkan para jamaat bisa mengetahui tata cara simulasi pencoblosan dalam mensukseskan Pemilihan Umum 17 April mendatang.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke

Trending