Ikuti kami

Kota Bogor

Pemulung Gantung Diri Dipinggir Tol Jagorawi

Diterbitkan

pada

Pemulung gantung diri dipinggir Tol Jagorawi.
Bagikan ke

HALOBOGOR.id — Pria tanpa identitas ditemukan gantung diri di pohon di kebun di pinggir tol Jagorawi, Citeurep, Bogor, Rabu (13/3/2019). Dia cuek akan hilir mudik kendaraan yang melintas.

Menurut Danramil Citeurep, Mayor Inf Fiska Bagus menuturkan, mayat pria di pinggir Jalan Tol Jagorawi KM 31.800 itu pertama kali ditemukan Andri (31) petugas kebersihan Jasa Marga sekitar pukul 14.30 WIB.

Lokasi pria tanpa identitas yang gantung diri ini masuk di wilayah Desa Leuwinutug RT01/06, Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Musyawarah Buntu, Pemilik Lahan R3 akan Gugat Pemkot Bogor

“Diduga gantung diri. Saksi Andri itu petugas kebersihan babat rumput Jasa Marga. Dia terus lapor ke Pak Suyonto yang kebetulan melintas terus lapor ke Babinsa Leuwinutug,” kata Fiska.

Saat diperiksa, tidak ditemukan identitas pada sosok laki-laki itu. Namun, di sekitar lokasi penemuan mayat terdapat karung berisi barang-barang rongsokan.

“Tidak ada identitas. Diindikasikan orang itu pemulung karena disekitar lokasi ditemukan karung berisi barang rongsok hasil pulung, dan tongkat pungut pulung,” katanya.

TNI pun langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas san Pemerintah Desa Leuwinutug untuk proses lebih lanjut.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Bagikan ke

Trending