Kabupaten Bogor

Sabtu, 22 Juni 2019 - 12:40 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Petugas Polsek Leuwiliang mengevakuasi jasad bayi yang ditemukan warga ke RSUD Leuwiliang, Sabtu (22:6:2019) pagi.

Petugas Polsek Leuwiliang mengevakuasi jasad bayi yang ditemukan warga ke RSUD Leuwiliang, Sabtu (22:6:2019) pagi.

Penemuan Jasad Bayi di Sungai Cigatet Gegerkan Warga Leuwiliang Bogor

HALOBOGOR.id — Warga yang berada di Kampung Babakan, Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi yang mengambang di Sungai Cigatet pada, Sabtu (22/6/2019) pagi.

Menurut informasi dari Bhabinkamtibmas Polsek Leuwiliang, Brigadir Taupik Septian mengatakan, jasad bayi ini kali pertama ditemukan oleh warga sekitar yang akan mengambil air untuk menyiram tanaman, sekira pukul 06:30 Wib.

Saat itu, dia kaget melihat sesosok jasad bayi yang mengapung di sungai. “Warga yang menemukan pun langsung melapor ke RT dan Polsek Leuwiliang. Tim pun bergerak cepat mengevakuasi jasad bayi ke RSUD Leuwiliang,” papar Taufik.

Ia menambahkan, dari keterangan warga sekitar sebelum ditemukan jasad bayi, mereka tidak melihat orang mencurigakan di sekitar lokasi penemuan.

“Belum ada informasi lebih lanjut apakah jasad bayi ini korban aborsi atau bulan. Yang pasti untuk sementara jasad bayi ini dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan tindakan medis,” pungkasnya.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x