Kota Bogor

Senin, 24 Juni 2019 - 16:24 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Walikota Bogor Bima Arya, Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian, dan Sekda Ade Sarip, naik delman ikut dalam rombongan Moka Kota Bogor, Senin (24:6:2019).

Walikota Bogor Bima Arya, Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian, dan Sekda Ade Sarip, naik delman ikut dalam rombongan Moka Kota Bogor, Senin (24:6:2019).

Bima Arya Naik Delman Bersama Mojang Jajaka Kota Bogor

HALOBOGOR.id — Para finalis Mojang Jajaka (Moka) Kota Bogor 2019 diarak menggunakan delman menyusuri sudut Kota Bogor, Senin (24/6/2019).

Para finalis Mojang Jajaka ini sendiri diarak dari Balaikota menuju Pajajaran mengelilingi Kebun Raya Bogor. Sebanyak 62 delman yang membawa rombongan menelusuri jalanan di Kota Bogor.

Walikota Bogor Bima Arya bersama dengan Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian serta dengan Sekda Ade Sarip
Bersama, ikut dalam rombongan.

Bima Arya terlihat sangat bersemangat mengikuti naik delman bersama dengan rombongan Moka Kota Bogor. Ditambah lagi ia mengaku sering naik delman di Kota Bogor.

Dalam kesempatan itu, Bima menegaskan bahwa ia ingin memberdayakan delman Kota Bogor yang ramah dan jadi daya tarik wisata.

Selain itu, Bima juga berencana mengadakan seragam bagi para kusir delman, dan menjadikan delman salah satu transportasi keliling seputaran KRB.

View this post on Instagram

Pagi ini naik delman istimewa dengan kang Yandi alias cudok , cucu dokter katanya karena Kakek si akang ini adalah dokter kuda katanya. . Ada sekitar 60 an delman di pusat Kota Bogor yang siap antarkan tamu-tamu Kota Bogor keliling Kota. #bogohkabogor

A post shared by Bima Arya (@bimaaryasugiarto) on

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x