Kota Bogor

Jumat, 28 Juni 2019 - 16:05 WIB

3 minggu yang lalu

logo

Minimarket yang drusak sekelompok pemuda di Bogor Utara.

Minimarket yang drusak sekelompok pemuda di Bogor Utara.

Minimarket Dekat Warung Jambu Bogor Dirusak Gerombolan Orang Tak Dikenal

HALOBOGOR.id — Pengrusakan minimarket kembali terjadi, kali ini pengrusakan minimarket Alfamart kembali dirusak di kawasan Bantar Jati, tepatnya di lampu merah Jambu Dua, Bogor Utara, Kota Bogor.

Pelaku pengrusakan diduga merupakan warga sekitar. Peristiwa pengerusakan minimarket di kawasan tersebut terekam dalam sebuah video hingga akhirnya viral di media sosial dan aplikasi pesan singkat WA.

Sampai saat ini, pelaku pengerusakan minimarket tersebut masih diburu polisi. Namun menurut informasi, pengerusakan minimarket dilakukan oleh salah seorang warga  yang kini belum diketahui identitasnya.

Salah seorang saksi mata bernama Nandar (38) yang juga merupakan juru parkir di minimarket di kawasan tersebut mengatakan bahwa peristiwa pengerusakan minimarket di kawasan lampu merah jambu dua terjadi pada Rabu malam atau Kamis dini hari pukul 02.30 WIB.

“Untuk kronologisnya saya kurang tau, karena pas kejadian saya sudah pulang. Tapi mendengar cerita warga lain katanya ada kesalahpahaman,” katanya kepada pojokbogor saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP) pada hari Jumat (28/06/2019) dinihari tadi.

Ia juga mengungkapkan akibat dari peristiwa tersebut sejumlah  barang mengalami kerusakan seperti bangku, kaca dan barang-barang yang ada di dalam.

Menurut Camat Bogor Utara, Rahmat Hidayat membenarkan peristiwa pengerusakan minimarket yang terjadi di wilayahnya.

Namin demikian dari pihak muspika dalam hal ini kepolisian belum memberikan laporan mengenai tersebut. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian dalam hal ini Polsek Bogor Utara.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x