Entertain Oopss Uncategorized Viral

Senin, 8 Juli 2019 - 19:23 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Air Bekas Mandi Belle Delphine

Air Bekas Mandi Belle Delphine

Cosplayer Belle Delphine Jual Air Bekas Mandinya 30 Dolar, Sehari Ludes

HALOBOGOR.id – Belle Delphine, Cosplayer berusia 19 tahun yang berasal dari Amerika Serikat mendadak jadi perbincangan di seluruh dunia. Bagaimana tidak, Cosplayer yang juga mengaku sebagai “cewek gamer” tersebut terang-terangan menjual air bekas mandinya seharga 30 dolar atau sekitar 400.000 rupiah per botol.

Ironisnya, meski terdengar aneh dan tidak bermanfaat, produk yang ia jual tersebut laku keras hingga kehabisan stok dalan sehari.

Air bekas mandi Belle Dolphine

Air bekas mandi Belle Dolphine

Delphine, yang juga diketahui bernama asli Mary-Belle Kirschner, menggunakan akun Instagramnya yang pengikutnya sekitar 4,1 juta sebagai media untuk promosi.

Baca juga: Akhir Pekan, Puncak Bogor Macet Parah Sepanjang 20 Kilometer

Berawal dari tanggal 2 Juli 2019, Delphine memperkenal produknya di Instagram dengan nama “GamerGirl Bath Water”.

View this post on Instagram

i am now selling my BATH WATER for all you THIRSTY gamer boys 💦 check out my new shop where im selling stuff for you!! www.belledelphinestore.com

A post shared by Belle 19 (@belle.delphine) on

Seperti yang bisa kita lihat, produk tersebut sampai saat ini kehabisan stok. Produk tersebut disertai deskripsi sebagai berikut:

“Bottled while I’m playing in the bath ^-^  This really is bath water.. disclaimer: This water is not for drinking and should only be used for sentimental purposes.”

Dan jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia menjadi seperti ini:

“Produk ini dikemas langsung saat aku bermain di bak mandi ^ – ^ Ini benar-benar air mandi .. Perhatian: Air ini bukan untuk minum dan hanya boleh digunakan untuk tujuan sentimental”

Beberapa hari kemudian pada 5 Juli 2019, Delphine mengunggah video untuk mengungkapkan betapa terkejut dirinya ketika produknya tersebut ludes dalam hitungan hari. Oleh karena itu, dirinya mengaku bakal membuat produk tersebut dengan jumlah yang lebih banyak dalam beberapa hari kedepan.

Belle Dolphine juga diketahui tak hanya mejual produk tersebut, tapi juga produk nyentrik lainnya di website miliknya.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik juga untuk membelinya?

(vin/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x