Kabupaten Bogor

Selasa, 16 Juli 2019 - 13:47 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Rel Patah di Stasiun Bojonggede-Citayam

Rel Patah di Stasiun Bojonggede-Citayam

Jalur KRL Sempat Patah di Stasiun Bojonggede-Citayam, Perjalanan KRL Kembali Normal

HALOBOGOR.id — Perjalanan commuterline jurusan Bogor-Jakarta, Selasa (16/7/2019) terganggu dikarenakan adanya rel patah di antara Stasiun Bojonggede menuju Stasiun Citayam.

” Pagi ini terdapat perbaikan pada rel antara Stasiun Bojong Gede-Citayam, saat ini masih dalam penanganan petugas. Perbaikan pada rel antara Stasiun Bojong Gede-Citayam saat ini perjalanan KA dapat berjalan 5km/jam dilokasi.” tulis keterangan dalam akun instagram @commuters_unj.

Insiden tersebut juga dibenarkan pihak PT KCI. Lewat akun twitternya, PT KCI menginformasikan adanya perbaikan rel.

View this post on Instagram

SAAT INI TERJADI INSIDEN REL PATAH DI STASIUN BOJONGGEDE – CITAYAM Pagi ini terdapat perbaikan pada rel antara Stasiun Bojong Gede-Citayam, saat ini masih dalam penanganan petugas. Perbaikan pada rel antara Stasiun Bojong Gede-Citayam saat ini perjalanan KA dapat berjalan 5km/jam dilokasi. #commuterline #krlcommuterline

A post shared by UNJ Commuters Community (@commuters_unj) on

Terdapat perbaikan pada rel antara Stasiun Bojong Gede-Citayam, saat ini masih dalam penanganan petugas.” tulis akun @CommuterLine.

Namun, menurut pantauan halobogor.id, pada sekitar pukul 9.30, perbaikan rel antara Stasiun Bojonggede-Citayam telah selesai dan kereta dapat berjalan dengan normal kembali.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x