Kota Bogor

Minggu, 25 Agustus 2019 - 11:16 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Mega M Bogor

Mega M Bogor

Puluhan Tahun Kosong, Gedung Bekas Mal Mega M Bogor Dijual Rp56 Miliar

HALOBOGOR.id — Lahan bekas Gedung Mega M dan Hypermart yang berada di Jalan Sholeh Iskandar, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor diletahui memiliki luas tanah sekitar 8 hektar. Diketahui, tanah bekas Mal Mega M ini merupakan tanah bekas sengketa lahan dengan pemilik Haji Asmara.

Mal ini seperti diketahui sudah hampir 10 tahun terakhir tidak ditempati. Hal tersebut membuat bangunan mal tersebut rusak ditambah jalanan yang ada di mal telah amblas.

Baca Juga: Pedagang di Pasar Bogor Ditusuk Orang Tak Dikenal, Foto Usus Korban Terburai Beredar di WA

Mega M – Bogor

Diketahui, gedung bekas mal Mega M Bogor ini pernah menjadi salah satu pusat perbelanjaan besar yang ada di Bogor pada era tahun 2000-an. Namun, tempat ini kini menjadi gedung kosong tak berpenghuni.

Diketahui, gedung bekas Mal Mega M Bogor ini hendak dijual oleh sang pemikik Haji Asmara. Hal tersebut terlihat dalam unggahan situs jual beli rumah. Pada keterangan di situs tertulis luas tanah sampai dengan harga per meternya.

Bangunan Eks Mall 4 Lantai Harga Tanah Saja

Rp 56,007 M

8001 m²

Rp7 jt / m²

Dijual bekas gedung MALL Hypermart/Mega M di Kedungbadak Bogor SHGB , harga jual tanah permeter lebih murah dari harga pasaran.” Tulis situs jual beli rumah.

Dengan harga per meter seperti itu, jika dijumlah dengan luas 8001 meter, maka total lahan bekas dijual dengan harga Rp56 Miliar.

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x