Kota Bogor

Selasa, 27 Agustus 2019 - 15:35 WIB

2 bulan yang lalu

logo

KRL Bogor.

KRL Bogor.

Duh, Penumpang KRL Wanita Bogor-Jakarta Jadi Korban Pelecehan Seksual

HALOBOGOR.id Salah seorang penumpang wanita berinisial FT mengaku mengalami pelecehan seksual dalam perjalanan KRL Bogor-Jakarta, Selasa (26/8/2019). Peristiwa tersebut diceritakan penumpang asal Bogor itu melalui akun instagram @bogor24update.

Saat itu, FT rekannya berangkat les private kecantikan ke daerah Tebet naik KRL Bogor-Jakarta. Setiba di dalam KRL, ada seorang penumpang laki-laki mendekatkan badannya ke korban.

Kemudian tangan laki-laki itu seperti hendak meraba-raba tubuh korban sambil menggesek-gesekan badannya. “Aksi itu dilakukan pelaku tidak hanya ke korban, tapi juga ke salah satu penumpang lain,” ujar adik korban seperti yang disampaikan di akun instagram @bogor24update.

Kemudian, korban berusaha menghindari pelaku yang mencoba meraba-raba tubuhnya selama perjalanan sekitar beberapa stasiun, namun pelaku tetap melancarkan aksi bejatnya,

“Pas ditegur oleh korban ia malah nyolot membela diri dan sempat ada adu jotos. Pelaku sempat melakukan kekerasan fisik yaitu memukul korban. Disaksikan oleh para penumpang dan rekan korban,” kata adik korban.

Melihat kejadian tersebut, pelaku lalu diamankan petugas di Stasiun Tebet. “Insyaallah akan diproses hukum,” pungkas adik korban.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x