Kota Bogor

Minggu, 6 Oktober 2019 - 01:13 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Driver ojol yang dipukul di Tugu Kujang Bogor (ist).

Driver ojol yang dipukul di Tugu Kujang Bogor (ist).

Dipukul Polisi di Tugu Kujang Bogor, Driver Ojol: Saya Gak Tahu Jokowi Mau Lewat

HALOBOGOR.id   Pria bernama Kholil, selaku driver ojek online yang ditendang dan dipukuli polisi di Tugu Kujang Bogor membeberkan dirinya tidak tahu menahu jika jalur tersebut sedang disterilkan untuk Presiden Jokowi.

Kholil juga menyebut tidak tahu jika saat itu presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tengah melintas di jalur tersebut.

“Saat itu saya sedang mengangkut penumpang dengan tujuan ke arah  Sukasari dengan melewati Jalan Otista. Tetapi dia kehalangan oleh angkot, hingga akhirnya menerobos,” katanya usai audensi dengan polisi, Sabtu (05/10/2019) malam.

Kholil pun telah mengaku jika apa yang dilakukannaya tindakan salah. Dan dia juga berjanji ke depan akan lebih menaati lalu lintas saat mengemudi.

“Ke depannya mungkin ya emang pribadi saya salah, ke depannya lebih hati-hati menaati lalu lintas,” kata dia.

Diketahui sebelumnya, pengemudi ojek online ditendang polisi karena masuk jalur jalan untuk Presiden Jokowi. Video tersebut terekam di seputar Tugu Kujang, Kota Bogor.

Pada video berdurasi sekitar 30 detik itu, memperlihatkan seorang oknum polisi dari satuan lalu lintas mendatangi driver ojol itu. Dengan membabi buta,, tendangan kaki polisi pun mendarat di kaki pengemudi online ini. Selain itu, tangan polisi ini memukul kepala driver ojol tersebut.

Meskipun pengendara ojol ini terlihat meminta maaf dengan mengisyaratkan tangannya di depan muka. Tetapi Polantas Polresta Bogor Kota ini tetap saja memukul kepala driver ojol. Video berdurasi 30 detik yang direkam netizen ini viral pada Sabtu (5/10/2019) sore.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x