Kota Bogor

Minggu, 6 Oktober 2019 - 01:36 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Oknum polisi pukul pengemudi ojol di Tugu Kujang Bogor.

Oknum polisi pukul pengemudi ojol di Tugu Kujang Bogor.

Polisi Pukul Pengemudi Ojol di Tugu Kujang Bogor, Warganet: Beda Banget Sama yang di TV

HALOBOGOR.id — Pria bernama Kholil, selaku driver ojek online yang ditendang dan dipukuli polisi di Tugu Kujang Bogor membeberkan dirinya tidak tahu menahu jika jalur tersebut sedang disterilkan untuk Presiden Jokowi.

Kholil juga menyebut tidak tahu jika saat itu presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tengah melintas di jalur tersebut.

“Saat itu saya sedang mengangkut penumpang dengan tujuan ke arah  Sukasari dengan melewati Jalan Otista. Tetapi dia kehalangan oleh angkot, hingga akhirnya menerobos,” katanya usai audensi dengan polisi, Sabtu (05/10/2019) malam.

Kholil pun telah mengaku jika apa yang dilakukannaya tindakan salah. Dan dia juga berjanji ke depan akan lebih menaati lalu lintas saat mengemudi. Usai video diunggah di media sosial Instagram, banyak warganet yang menanggapi video kekerasan yang dilakukan oknum polisi kepada pengemudi ojol tersebut.

 

View this post on Instagram

 

Seorang pengendara ojek online di Tugu Kujang Bogor tidak sengaja dan tidak sadar masuk area yang sudah dibersihkan karena Presiden akan melintas. . Namun, aparat mengusirnya dengan cara yang kasar. Komentarnya Lur? . 🎥: @aliansimahasiswasantaiii via @newdramaojol.id #bogor #kotabogor #kabupatenbogor #tugukujang #tugukujangbogor #infobogor #bogohkabogor #bogorpisan #jokowi #puncakbogor #ojol #ojekonline #dramaojol #gojek #grab #halobogor

A post shared by halobogor.id (@halobogor.id) on

Banyak warganet yang melihat video tersebut geram dengan apa yang dilakukan oknum polisi tersebut.

Itu gojek udh minta maaf mau cium tangan malah ditendang, ga punya otak bgt. Katanya mengayomi.” Tulis akun bernama @kevinphlvs.

@divisihumaspolri jadi gini ya pak mengayomi rakyat itu? Beda banget sama yg di tv ya.” Tulis @agsmulya.

Coba itu seragamnya tolong di copot pak. Ga pantes sombong pake seragam dr hasil kami para pembayar pajak!!“. Tulis @hrf.nf

“Polisi sekarang mah gak pake nurani tugasnya. Emang kalo mati bawa seragam ya ke akhirat ? Nauzubilah“. Tulis akun @glisserasera

Diketahui sebelumnya, pengemudi ojek online ditendang polisi karena masuk jalur jalan untuk Presiden Jokowi. Video tersebut terekam di seputar Tugu Kujang, Kota Bogor.

Pada video berdurasi sekitar 30 detik itu, memperlihatkan seorang oknum polisi dari satuan lalu lintas mendatangi driver ojol itu. Dengan membabi buta,, tendangan kaki polisi pun mendarat di kaki pengemudi online ini. Selain itu, tangan polisi ini memukul kepala driver ojol tersebut.

Meskipun pengendara ojol ini terlihat meminta maaf dengan mengisyaratkan tangannya di depan muka. Tetapi Polantas Polresta Bogor Kota ini tetap saja memukul kepala driver ojol. Video berdurasi 30 detik yang direkam netizen ini viral pada Sabtu (5/10/2019) sore.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x