Kota Bogor

Senin, 4 November 2019 - 17:02 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Pembunuh Taksi Online di Bogor.

Pembunuh Taksi Online di Bogor.

Pembunuh Pengemudi Taksi Online di Parkiran BRI Harjasari Bogor Ditangkap, Pelaku Ngaku. . .

 HALOBOGOR.id  Polresta Bogor Kota telah menangkap FP (25) warga Pamikul, Bantarjati yang merupakan tersangka pembunuhan Ahsanul Fauzi, sopir taksi online depan bank BRI Harjasari, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Bogor Timur pada Sabtu (2/11/2019) malam.

Pelaku menuturkan, motif pelaku butuh uang untuk memperbaiki laptopnya yang kerap digunakan pelaku untuk bermain game online. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser menuturkan, didapatkan berdasarkan keterangan saksi dan tersangka juga mengakui melakukan pembunuhan TKP depan BRI Harjasari, motifnys pelaku ingin menguasai uang korban.

“Pelaku akan mengambil uang korban dari dalam dompet korban. Karena itu FP berusaha membayar ongkos dengan pecahan Rp100 ribu yang diambil dari ATM BRI. Pelaku menusukan cutter ke leher kiri korban, tapi tidak jadi mengambil dompet korban. Karena dompet korban jatuh kedepan korban, akhirnya korban berteriak dan membunyikan klakson,” terangnya.

Hendri menjelaskan, pelaku bersama dengan korban tidak saling mengenal, tapi pengakuan pelaku, dirinya sudah mempersiapkan pembunuhan dengan membeli cutter dahulu sebelum memesan grab.

“Primer pasal 340 subsider 338 lebih subsider pasal 365 ayat 3. Ancaman seumur hidup. Pelaku yang diamankan di wilayah Cibinong sampai sejauh ini belum ada record terlibat tindak pidana lain. Pelaku setelah menusuk panik dan melarikan diri dari pintu belakang sebelah kiri, karena teriakan dan bunyi klakson mengundang perhatian masyarakat serta security. Kaburnya naik ojek,” pungkasnya.

(ris/halobogor)

pasang iklan halobogor

Baca Lainnya
x