HALOBOGOR.id — Penampakan antrean penumpang KRL Commuter Line di Stasiun Bogor pada Rabu (14/4/2021) pagi ini bikin ngeri. Sejumlah penumpang KRL Commuter Line mengunggah sejumlah foto dan video ke akun twitter untuk menunjukkan kondisi antrean penumpang yang mengular di sekitar Stasiun Bogor.

Sampai kapanpun kami akan setia antri begini demi utk naik @CommuterLine karena kami pengguna setia KRL dan utk berangkat kerja mencari nafkah buat keluarga… Cc @kemenhub151 @BudiKaryaS @CurhatKRL @krlmania,” tulis Gunawan Nagaswara akun twitter @GunzDJ-Naga.

Gunawan mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan antrean penumpang yang mengular sebelum masuk ke Stasiun Bogor. Bahkan antrean penumpang disebutkan sampai pintu keluar utama mobil.

Antrean Membludak di Stasiun Bogor.

Pagi ini Pk. 06.27 wib sts bogor penumpang mengantri sampai pintu keluar utama mobil dan kami sebagai penumpang hanya bs pasrah utk ikut mengantri..mau tidak mau karena kami hrs bekerja mencari nafkah, kami hanya pengguna setia @CommuterLine cc @kemenhub151 @BudiKaryaS,” lanjut cuitannya.

Keluhan senada disampaikan Lia Putri melalui akun twitter @liapupup. “Gilaaa kenapa ini stasiun Bogor makin hari makin ga masuk akal antrian nyaa @CommuterLine @CurhatKRL,” ucapnya seraya mengunggah video pendek berdurasi 22 detik yang merekam antrean penumpang di Stasiun Bogor.

Keluhan penumpang tersebut memang direspons langsung KAI Commuter. Namun, jawaban yang diberikan terkesan formalitas tanpa memberikan solusi.

Dengan semakin meningkatnya aktivitas para pengguna jasa yang menggunakan KRL, kami mengimbau untuk dapat mempertimbangkan kembali dengan mengatur waktu perjalanan,” tulis akun twitter @CommuterLine.

KAI Commuter menyarankan pengguna bisa mengatur kembali waktu perjalanannya lebih lebih fleksibel dengan melihat jadwal. “Posisi real time kereta & kondisi antrean di stasiun melalui aplikasi KRL Access untuk dapat menyesuaikan. Tks,” lanjut @CommuterLine.

(trn/halobogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Mau Masuk Bogor? Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

HALOBOGOR.id — Pengetatan mudik mulai dilakukan Polres Bogor. Tujuanya, agar bisa mendorong masyarakat…

Dicecar 41 Pertanyaan Soal RS Ummi Bogor, Rizieq Shihab Hanya Jawab 7

HALOBOGOR.id — Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri telah memeriksa…

Penderita Gangguan Mental di Bogor Meningkat Selama Pandemi, Ini Penyebabnya

HALOBOGOR.id — Gangguan mental mengalami peningkatan di Kota Bogor. Tak tanggung-tanggung, kenaikannya mencapai…

Razia Yustisi di Sholeh Iskandar Bogor, Banyak Warga Tak Pakai Masker dan Merokok

HALOBOGOR.id — Anda merupakan warga Kota Bogor yang hobi merokok di atas kendaraan?…