HALOBOGOR.id — Wali Kota Bogor Bima Arya telah membantah pernyataan kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS), Aziz Yanuar. Diketahui, Aziz mengomentari jika Bima Arya menyesal, karena Rizieq Shihab dan menantunya, Hanif Alatas sampai terseret di pengadilan berkaitan dengan kasus swab tes RS Ummi.

Bima Arya menjelaskan dirinya tidak pernah melontarkan kata-kata menyesal di dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Rabu (14/4/2021).  

“Tidak ada saya menyesal. Tidak ada BAP yang saya cabut, semua yang saya sampaikan sesuai dengan BAP,” terang Bima Arya kepada wartawan usai memberikan keterangan sebagai saksi.

Browser Anti-Blokir Tanpa VPN Download Aplikasi Halo Browser.

Bima menjelaskan, semua keterangan yang disampaikan sudah sesuai dengan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).  Dia menuturkan jika sedari awal RS UMMI kooperatif, maka kasus tersebut tidak akan bergulir sampai ke meja hijau. Dengan demikian, Bima hanya menyayangkan, bukan menyesal.

“Saya sayangkan RS Ummi tidak kooperatif, fokus kami adalah Satgas dan RS Ummi,” terangnya. Seperti diketahui, sebelumnya Aziz Yanuar mengatakan Wali Kota Bogor Bima Arya menyesal setelah mengetahui HRS dan menantunya diseret ke meja pengadilan terkait kasus swab RS Ummi.

Aziz menuturkan, di dalam persidangan Bima Arya mengaku hanya melaporkan RS Ummi yang telah melanggar peraturan wali kota terkait penanganan covid-19.  “Dia (Bima Arya) menyesalkan HRS dan Habib Hanif sampai ke persidangan ini,” kata Aziz yang ditemui di sela persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (14/4/2021).

Browser Anti-Blokir Tanpa VPN Download Aplikasi Halo Browser.

(trn/halobogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Positif Covid-19, Bima Arya Beberkan Kondisi Terkini Rektor IPB Arif Satria

HALOBOGOR.id — Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menyebutkan bahwa kondisi terkini Rektor…

Solusi Kemacetan, Pemkot Bogor Akan Bangun Underpass di Perlintasan Kereta Api Kebon Pedes

HALOBOGOR.id — Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor masih bekerja keras agar bisa mendapatkan sokongan…

Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim Kisahkan Pengalaman Usai Divaksin Covid-19

HALOBOGOR.id — Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim telah menjalani vaksinasi Covid 19…

Warga Bukit Cmanggu City Tewas Membusuk dalam Rumah, Diduga Meninggal 1 Minggu Lalu

HALOBOGOR.id — Warga yang berada di perumahan Bukit Cimanggu City (BCC) Blok. R…